Software Untuk Membuat Poster

Untuk itulah aplikasi pembuat poster hadir untuk membantu hidup menjadi lebih mudah. Dengan aplikasi pembuat poster, kamu bisa membuat spanduk, poster, selebaran yang indah dan inventif. Aplikasi ini paling banyak digunakan untuk membuat poster promosi. Berikut adalah 10 aplikasi pembuat poster pilihan untuk kamu. 1. LucidpressBuat judul poster. Sebagian besar poster memiliki teks judul besar di bagian atasnya. Jika Anda ingin membuat kepala atau judul poster, ikuti langkah-langkah berikut: Klik tab "Insert" di bagian atas jendela Word. Klik "Text Box" di pojok kanan atas jendela Word. Pilih "Simple Text Box" untuk memasukkan kolom teks.Demikianlah penjelasan kami mengenai apa itu poster, aplikasi pembuat poster beserta daftar aplikasi yang bisa di gunakan untuk membuat poster di Hp android seperti aplikasi flyer - Poster Maker, Canva, Adobe Spark Post, Desygner, Posteroid, Poster : Template Banner & Pamflet, Poster Maker - Poster Design dan Poster Maker 2021.Aplikasi terakhir untuk membuat poster ada Flyers Maker yang bisa digunakan untuk berbagai desain. Terdapat lebih dari 3000 template yang siap digunakan dengan berbagai bidang promosi usaha. Tidak membutuhkan skill desain, hanya ikuti saja cara mudahnya karena memang disediakan untuk pengguna yang belum banyak mengenal desain.Jika Anda tertarik untuk membuat sebuah infographics tetapi tidak memiliki latar belakang graphic design, Anda tidak perlu khawatir. Saat ini, sudah banyak website yang bisa Anda manfaatkan untuk membuat infographics dengan mudah dan gratis. 10 Websites Gratis untuk Membuat Infographics 1. Canva Infographic Maker

Cara Membuat Poster Menggunakan Microsoft Word: 11 Langkah

Alternatif Software untuk Membuat Poster. Pada dasarnya, tutorial di atas merupakan panduan dasar. Jika Anda ingin membuat desain yang lebih rumit, Anda perlu menguasai kedua program desain tersebut. Anda juga sebenarnya bisa mengerjakan desain poster dan brosur tidak dengan CorelDraw dan Photoshop.Poster menjadi salah satu media yang paling efektif untuk menyampaikan suatu informasi, baik dalam tujuan untuk memasarkan suatu produk atau jasa, hingga keperluan informasi publik. Apalagi di zaman digital yang serba cepat ini, cara membuat poster sudah jadi lebih mudah dan praktis cukup memakai software aja .Start Download. RonyaSoft Poster Designer Full adalah aplikasi terbaik yang dapat anda gunakan untuk membuat poster yang unik dan inspiratif dengan sangat mudah dan cepat. Anda tidak perlu keterampilan khusus untuk menggunakan aplikasi yang satu ini. RonyaSoft Poster Designer ini memiliki tampilan antarmuka yang sangat mudah dipahami bahkan oleh pemula sekalipun.Pengguna Inkscape ditujukan untuk seorang desainer grafis profesional maupun bagi Freebuddies yang hanya ingin membuat gambar vektor, sketsa, memberi warna pada gambar, atau desain ilustrasi dengan mudah.. Kelebihan lainnya pada software ini yaitu memiliki tampilan antar muka yang sederhana dan mudah digunakan untuk semua pengguna. Software desain ini juga bersifat open source yang masih terus

Cara Membuat Poster Menggunakan Microsoft Word: 11 Langkah

8 Aplikasi Membuat Poster di Hp Android Terbaik Gratis

4 software desain poster gratis untuk windows 10 yang dapat digunakan untuk membuat poster pada laptop dan desktop 10 windows anda. Ronyasoft poster designer merupakan sebuah aplikasi yang berfungsi untuk mempermudah proses pembuatan poster pamflet dll.Rekomendasi aplikasi untuk membuat poster yang berikutnya yaitu Poster Maker Flyer Maker 2020 yang dikembangkan oleh developer Splendid App Maker. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk membuat desain poster, flyer, brosur, pamflet, dan lain sebagainya dengan mudah dan berkualitas tinggi.Berikut adalah daftar 4 software desain poster gratis untuk Windows 10 yang dapat digunakan untuk membuat poster pada laptop dan desktop windows 10 Anda. Pemasaran melalui poster adalah cara terbaik untuk memperkenalkan bisnis anda. Melihat bagaimana tidak semua orang bisa membeli desain grafis yang mahal untuk membuat sebuah poster bagi mereka, saya memutuskan untuk membuat artikel tentangUntuk cara membuat poster bisa dilakukan dengan berbagai perangkat, salah satunya dengan smartphone. Tetapi agar hasilnya maksimal Anda bisa menggunakan laptop/komputer yang memiliki software desain seperti Adobe Photoshop, Corel Draw dan software desain lainnya. Apa itu poster.Photoshop sendiri merupakan salah satu software yang sering digunakan untuk membuat poster. Cara membuat poster dengan Photoshop juga terbilang mudah dan dapat dipelajari dengan cepat. Berikut teknik dasar cara membuat poster dengan Photoshop yang berhasil Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber Selasa (12/3/2019).

Software Yang Digunakan Untuk Mengakses Internet Software Aplikasi Perkantoran Software Cloning Hardisk Terbaik

8 Aplikasi Membuat Poster di Hp Android Terbaik Gratis

Untuk mempromosikan suatu produk, jasa dan acara biasanya pihak terkait akan menggunakan beberapa media iklan seperti iklan di TV, Radio, Media Sosial, Youtube, hingga media berbentuk kertas seperti Pamflet, Brosur dan Poster.

Dari semua media promosi di atas tentunya media berbentuk kertas menjadi media pertama yang muncul untuk sarana iklan sejak abad ke -18 sesuai dengan perkembangan teknologi saat itu.

Dahulu di abad ke -18 awalnya poster berupa maklumat atau semacam surat edaran yang di tulis di atas panel kayu atau tembok. Selanjutnya pada abad -20 seiring dengan berkembangnya teknologi dan mesin, poster mulai di buat dan di desain menggunakan perangkat komputer.

Hingga ke masa kini seiring dengan perkembangan dunia internet dan gadget, kini kita semua bisa membuat dan mendesain poster melalui perangkat smartphone android kita. Untuk membuatnya kita membutuhkan aplikasi tambahan yang bisa di download secara gratis di toko aplikasi seperti Appstore dan Google Playstore sesuai dengan jenis perangkat yag kita gunakan.

Bahkan kita juga bisa mencetak poster yang selesai di buat langsung dari smartphone menggunakan aplikasi tambahan, yang selanjutnya aplikasi akan menghubungkan perangkat smartphone dan printer melalui sambungan Wifi atau Bluetooth untuk mencetak poster.

Sebelum kami mejelaskan daftar aplikasi yang bisa di gunakan pengguna untuk membuat dan mendesain poster langsung dari Hp android. Pada kali ini kami akan menjelaskan apa itu Poster dan Aplikasi Pembuat Poster.

Lalu Apa itu Poster?

Poster adalah Karya Seni atau desain grafis yang memuat komposisi gambar dan huruf di atas kertas berukuran besar yang biasanya di tempel di dinding atau permukaan datar lainnya dengan tujuan sebagai sarana iklan, pendidikan, sosialisasi, propaganda dan dekorasi. Poster di buat meggunakan cat plakat karena bahannya memiliki sifat yang pekat.

Lalu Apa itu Aplikasi Pembuat Poster?

Aplikasi Pembuat Poster adalah aplikasi yang bisa di gunakan pengguna untuk membuat dan mendesain poster langsung dari smartphone android menggunakan beberapa fitur dan tool yang sudah tersedia pada aplikasi. Seperti fitur template sebagai tempat untuk membuat poster, fitur font untuk menambahkan huruf, dan beberapa fitur objek desain.

Setelah kita mengetahui pengertian tentang poster dan aplikasi pembuat poster. Pada kali ini kami akan menjelaskan beberapa aplikasi yang bisa di gunakan pengguna untuk membuat poster dan bisa kita download di playstore. Adapun daftar aplikasinya akan kami jelaskan seperti di bawah ini.

8 Aplikasi Pembuat Poster di Hp Android Dengan Fitur Terlengkap Gratis

Section Artikel

Flyer : Poster Maker

Aplikasi pertama yang akan kami jelaskan untuk membuat dan mendesain poster langsung dari smartphone android adalah menggunakan aplikasi bernama Flyer : Poster Maker. Aplikasi Flyer : Poster Maker di kembangkan oleh perusahaan developer android bernama Apps You Love.

Dengan aplikasi ini pengguna bisa membuat dan mendesain berbagai gambar seni seperti flyer, poster, spanduk , brosur, pamphlet dan lainnya dengan mudah langsung dari smartphone android tanpa harus memiki keahlian khusus. Adapun fitur yang di miliki aplikasi ini akan kami jelaskan seperti di bawah ini.

Fitur Aplikasi Flyer : Poster Maker

Template. Dengan fitur ini kita bisa menggunakan lebih dari 5000 template yag di sediakan aplikasi untuk membuat selebaran, poster maupun brosur. Di mana template bisa kita atur dan sesuaikanBackground. Dengan fitur ini kita bisa menggunakan background yang tersedia pada aplikasi untuk membuat sticker atau kita juga bisa membuat desain backgroundnya sendiriFont. Dengan fitur ini kita bisa memilih jenis huruf yang tersedia pada aplikasi atau kita juga bisa membuat huruf sendiri yang akan di pasang pada tulisan poster yang di buatCrop. Dengan fitur ini kita bisa memangkas dan memotong gambar poster yang sedang di buat dengan berbagai bentuk yang telah di sediakan pada aplikasiText Arts. Dengan fitur ini kita bisa mengedit tulisan pada poster menggunakan beberapa tipe tulisan seni yang telah di sediakanUndo / Redo. Dengan fitur ini kita bisa membatalkan perintah sebelumnya atau menuju proses yang telah di lakukan pada saat sedang membuat dan mendesain poster pada aplikasiRe-Edit. Dengan fitur ini kita bisa mengedit ulang  gambar dan desain poster yang telah di buat pada aplikasiSave. Dengan fitur ini kita bisa menyimpan poster yang kita buat ke memory maupun kartu SD di smartphoneShare. Dengan fitur ini kita bisa membagikan gambar poster yang telah kita buat ke platform media sosial seperti facebook, instagram dan youtube

Aplikasi Flyer : Poster Maker memiliki nilai rating sebesar 4.7 di layanan Google Paystore. Untuk menggunakan aplikasi ini pengguna di haruskan memiliki smartphone android versi 4.0 ke atas. Aplikasi Flyer : Poster Maker memiliki ukuran file sebesar 12 MB dan telah di unduh oleh lebih 5 juta pengguna di Google Playstore. Adapun bagi pengguna yang ingin menginstal aplikasi ini bisa mendownloadnya melalui link berikut ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bg.flyermaker&hl=in&gl=US

Canva

Aplikasi kedua yang akan kami jelaskan untuk membuat dan mendesain poster di Smartphone Android adalah menggunakan aplikasi bernama canva. Aplikasi canva di kembangkan oleh perusahaan desain asal Australia bernama Canva Pty Ltd.

Dengan aplikasi ini pengguna bisa membuat desain yang menarik dengan menyertakan foto, video dan animasi dengan mudah walau kita tidak memiliki keahlian. Sehingga hasil bisa di gunakan untuk instastories, membuat logo keren dan lainnya. Adapun beberapa fitur yang terdapat pada aplikasi ini akan kami jelaskan seperti di bawah ini.

Fitur Aplikasi Canva

Template. Dengan fitur ini kita bisa membuat desain menggunakan kanvas kosong atau menggunakan lebih dari 60 ribu template yang telah tersedia pada aplikasi buatan para desainer profesionalText. Dengan fitur ini kita bisa menambahkan teks atau tulisan ke foto saat membuat poster. Dengan fitur ini kita juga bisa mengubah jenis font (lebih dari 500 pilihan font), mengubah ukuran, jarak, warna dan posisi fontEdit. Dengan fitur ini kita bisa mengedit foto yang akan di jadikan poster atau gambar seni lainnya. Seperti menerapkan filter, menambahkan bingkai foto, mengatur kecerahan, menambahkan vinyet dan menambahkan teks animasiShare & Save. Dengan fitur ini kita bisa membagikan poster dan gambar seni yang kita buat ke media sosial seperti facebook, instagram, Instastories, email, whatsapp dan lainnya. Atau menyimpan nya di kartu SDUpload. Dengan fitur ini kita bisa menggungah gambar dari smartphone kita untuk di jadikan bahan pembuatan poster. Atau kita juga bisa menggunakan gambar dari perpustakaan foto dan ilustrasi premium yang di sediakan aplikasi

Aplikasi Canva memiliki nilai rating sebesar 4.6 di layanan Google Playstore. Untuk menggunakan aplikasi ini pengguna di haruskan memiliki smartphone android versi 5.0 ke atas. Aplikasi canva memiliki ukuran file sebesar 26 MB dan telah di unduh oleh lebih 100 juta pengguna di Playstore. Adapun bagi pengguna yang ingin menginstal aplikasi ini bisa mendownloadnya melalui link berikut ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.canva.editor&hl=in&gl=US

Adobe Spark Post

Aplikasi ke tiga yang akan kami jelaskan untuk membuat dan mendesain poster di Smartphone android adalah menggunakan aplikasi bernama Adobe Spark Post. Aplikasi ini di kembangkan oleh perusahaan asal California Amerika Serikat bernama Adobe Inc.

Dengan aplikasi ini pengguna bisa membuat gambar desain di perangkat smartphone yang dapat di customize dalam hitungan detik atau menit. Aplikasi ini juga menawarkan berbagai variasi desain jadi yang meliputi berbagai macam topic seperti (jalan-jalan, makanan, pekerjaan dan topic lainnya). Adapun fitur yang di miliki aplikasi ini akan kami jelaskan seperti di bawah ini.

Fitur Aplikasi Adobe Spark Post

Template. Dengan fitur ini kita bisa membuat poster menggunakan lebih dari 30 ribu template yang telah tersedia pada aplikasi sehingga memudahkan kita untuk mendesain posterDesign Filter. Dengan fitur ini kita bisa menerapkan filter pada desain foto dan teks yang kita buat sehingga tampilan poster terlihat professionalAuto Resize. Dengan fitur ini kita bisa mengubah ukuran gambar secara intan dan otomatis yang bisa di sesuaikan dengan ukuran poster dan media sosial yang ingin di gunakanAuto Recolor. Dengan fitur ini kita bisa mengubah warna teks dan gambar ketika membuat poster menggunakan pallet warna yang telah tersedia pada aplikasiMagic Text. Dengan fitur ini kita bisa membuat dan mengubah ukuran teks menggunakan tipografi yang indah dengan aliran seni popText Effect. Dengan fitur ini kita bisa menambahkan effek pada teks yang terpasang pada gambar poster. Seperti efek bayangan, cut-out, outline dan efek lainnyaText Cotout. Dengan fitur ini kita bisa menampilkan gambar background melalui teksMagic Layout. Dengan fitur ini kita bisa menggabungkan teks dan foto menggunakan layout yang tersedia pada aplikasi dengan pengaturan tata letak yang dinamis sehingga gambar dan foto poster terlihat rapih

Aplikasi Adobe Spark Post memiliki nilai rating sebesar 4.4 di layanan Google Playstore. Untuk menggunakan aplikasi ini pengguna di haruskan memiliki smartphone android versi 7.0 ke atas. Aplikasi Adobe Spark Post memiliki ukuran file sebesar 40 MB dan telah di unduh oleh lebih 10 juta pengguna. Adapun bagi pengguna yang ingin menginstal aplikasi ini bisa mendownloadnya melalui link berikut ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.adobe.spark.post&hl=in&gl=US

Desygner

Aplikasi ke empat yang akan kami jelaskan untuk membuat dan mendesain poster di Hp Android adalah menggunakan aplikasi bernama Desygner. Aplikasi Desygner di kembangkan oleh perusahaan software asal Australia bernama Desygner Pty Ltd.

Dengan aplikasi ini pengguna bisa merancang dan mendesain dalam pembuatan brosur, poster, logo, papan iklan dan gambar desain lainnya menggunakan ribuan template yang telah tersedia. Aplikasi Desygner telah di review oleh berbagai majalah popular dunia seperti majalah Forbes, Terra, Product Hunt dan Social Media Examiner. Adapun fitur yang di miliki aplikasi ini akan kami jelaskan seperti di bawah ini.

Fitur Aplikasi Desygner

Free Images. Dengan fitur ini kita bisa mengakses jutaan gambar yang tersedia pada aplikasi sebagai bahan pembuatan posterFree Font. Dengan fitur ini kita bisa menambahkan banyak huruf dan grafis yang telah tersedia untuk mendesain poster yang kita buatTemplate Design. Dengan fitur ini kita bisa memilih ribuan desain template untuk membuat poster yang di rancang secara professional. Selain itu kita juga bisa membuat desain template sendiri dengan tata letak yang di sesuaikanTeks, Graphic & Effects. Dengan fitur ini kita bisa menambahkan teks, grafik dan efek pada foto yang di gunakan dalam pembuatan posterEdit Design. Dengan fitur ini kita bisa mengedit gambar desain yang kita buat sehingga hasil jadi poster tampak terlihat profesionalShare. Dengan fitur ini kita bisa membagikan poster dan gambar desain yang kita buat ke media sosial sehingga bisa di lihat oleh orang lain dan temanPrint. Dengan fitur ini kita bisa mencetak poster dan gambar desain yang kita buat langsung dari smartphone dengan menghubungkannya ke mesin printer melalui sinyal wireless dan BluetoothPrivacy Setting. Dengan fitur ini kita mengatur privacy terhadap poster dan gambar desain yang kita buat apakah bersifat public atau pribadi

Aplikasi Desygner memiliki nilai rating sebesar 4.7 di layanan Google Playstore. Untuk menggunakan aplikasi ini pengguna di haruskan memiliki smartphone android versi 5.0 ke atas. Aplikasi Desygner memiliki ukuran file sebesar 36 MB dan telah di unduh oleh lebih 1 juta pengguna. Adapun bagi pengguna yang ingin menginstal aplikasi ini bisa mendownloadnya melalui link berikut ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.delgeo.desygner&hl=in&gl=US

Posteroid

Aplikasi ke lima yang akan kami jelaskan untuk membuat dan mendesain poster adalah menggunakan aplikasi bernama Posteroid. Aplikasi Posteroid di kembangkan oleh perusahaan design digital asal Stuttgart Jerman bernama Zigzag GmbH.

Dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa membuat poster dan di rancang saat kita mengetik menggunakan beberapa fitur sederhana namun dengan hasil poster yang bagus dan poster yang telah jadi bisa langsung kita bagikan ke jejaring sosial. Adapun beberapa fitur yang di miliki aplikasi ini akan kami jelaskan seperti di bawah ini.

Fitur Aplikasi Posteroid

Design Poster. Dengan fitur ini kita bisa mendesain poster yang ingin di buat menggunakan warna dan gambar background yang telah tersedia pada aplikasiMultiple Text. Dengan fitur ini kita bisa menambahkan beberapa teks pada gambar poster sesuai dengan yang di inginkanFine Tune. Dengan fitur ini kita bisa menyetel poster agar terlihat bagus menggunakan fitur yang tersedia pada aplikasi seperti fitur font, filter dan elemen gafis lainnyaGo Back. Dengan fitur ini kita bisa mengedit ulang gambar poster yang di buat seperti mengubah teks, menambahkan gambar dan melakukan perubahan lainnyaSave & Share. Dengan fitur ini kita bisa menyimpan gambar poster yang telah jadi ke memori penyimpanan kartu Sd atau bisa juga dengan membagikannya ke media sosial

Aplikasi Posteroid memiliki nilai rating sebesar 3.9 di layanan Google Playstore. Untuk menggunakan aplikasi ini pengguna di haruskan memiliki smartphone android versi 4.1 ke atas. Aplikasi Posteroid memiliki ukuran file sebesar 12 MB dan telah di unduh oleh lebih 1 juta pengguna di Playstore. Adapun bagi pengguna yang ingin menginstal aplikasi ini bisa mendownloadnya melalui link berikut ini https://play.google.com/store/apps/details?id=is.zigzag.posteroid&hl=in&gl=US

Posters : Template Banner & Pamflet

Aplikasi ke enam yang akan kami jelaskan untuk membuat dan mendesain poster melalui smartphone android adalah menggunakan aplikasi bernama Posters : Template Banner & Pamflet. Aplikasi ini di kembangkan oleh perusahaan software asal ukraina bernama KVADGroup Studio.

Dengan aplikasi ini pengguna bisa mendesain gambar poster, membuat surat undangan, menambahkan teks ke dalam foto dan membuat template instagram secara gratis menggunakan fitur yang tersedia pada aplikasi. Adapun beberapa fitur yang di miliki aplikasi Posters akan kami jelaskan seperti di bawah ini.

Fitur Aplikasi Posters : Template Banner & Pamflet

Add Text. Dengan fitur ini kita bisa menambahkan teks ke dalam gambar poster yang di buat. Dimana teks tersebut bisa kita edit dan ubah jenis hurufnya sehingga tulisan di poster tampak professionalTemplate. Dengan fitur ini kita bisa membuat desain poster menggunakan template yang telah di sediakan dengan berbagai topic seperti poster bisnis, iklan, kolase dan jenis poster lainnyaSticker. Dengan fitur ini kita bisa menambahkan stiker pada gambar poster kita dengan berbagai macam koleksi stiker yang tersedia di aplikasiCollage. Dengan fitur ini kita bisa membuat kolase pada gambar poster kita dengan puluhan tata letak yang telah tersediaEditor. Dengan fitur ini kita bisa mengedit gambar poster sesuai dengan yang di inginkan, baik itu dalam hal gambar maupun teks yang di pilihGif. Dengan fitur ini kita bisa menambahkan gambar animasi bergerak dengan format gif yang cocok di posting ke media sosial instagramShare. Dengan fitur ini kita bisa membagikan poster dan gambar seni yang di buat ke media sosial seperti facebook, instagram dan lainnya

Aplikasi Posters : Template Banner memiliki nilai rating sebesar 4.6 di layanan Google Playstore. Untuk menggunakan aplikasi ini pengguna di haruskan memiliki smartphone android versi 5.0 ke atas. Aplikasi Posters memiliki ukuran file sebesar 36 Mb dan telah di unduh oleh lebih 1 juta pengguna. Adapun bagi pengguna yang ingin memasang aplikasi ini bisa mendownloadnya melalui link berikut ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kvadgroup.posters&hl=in&gl=US

Poster Maker – Poster Design

Aplikasi ke tujuh yang akan kami jelaskan untuk membuat dan mendesain poster melalui smartphone android kita adalah menggunakan aplikasi bernama Poster Maker – Poster Design. Aplikasi ini di kembangkan oleh developer android bernama James Thomas Carter.

Dengan aplikasi ini kita bisa membuat poster, flyer, selebaran, kartu undangan dan gambar desain lainnya dengan mudah menggunakan tool yang tersedia pada aplikasi. Adapun beberapa fitur yang tersedia pada aplikasi ini akan kami jelaskan seperti di bawah ini.

Fitur Aplikasi Poster Maker – Poster Design

Background. Dengan fitur ini kita bisa memilih lebih dari 100 background untuk membuat poster dengan lebih dari 15 tema yang berbeda. Selain itu kita juga bisa membuat background sendiri menggunakan lembar canvas yang telah tersedia atau mengupload gambar background yang terdapat di memori penyimpanan smartphone (kartu SD)Typography. Dengan fitur ini kita bisa menambahkan teks pada gambar poster dengan menggunakan lebih dari 50 jenis huruf sehingga poster yang kita buat tampak profesionalEasy Cropping. Dengan fitur ini kita bisa memangkas / memotong background dan gambar poster sesuai keinginanStunning Visual Artwork. Dengan fitur ini kita bisa memilih desain dan elemen dekoratif lannya untuk membuat poster, iklan, spanduk, brosur sehingga tampak lebih indahEditing. Dengan fitur ini kita bisa mengedit poster dan flyer yang kita buat menggunakan tool yang di sediakan aplikasi seperti tool brightness (kecerahan), contrast (kontras), vignette (sketsa) dan tool editing lainyaFilters. Dengan fitur ini kita bisa menerapkan filter pada gambar poster yang kita buat yang mampu meningkatkan warna poster dengan lebih dari 30 filter pilihanOverlay. Dengan fitur ini kita bisa menambahkan overlay pada poster yang kita buat seperti overlay bokeh, flare, dan overlay lainnya sehingga poster jadi memiliki nilai seni yang tinggiShare. Dengan fitur ini kita bisa membagikan gambar poster yang kita buat ke media sosial seperti instagram, facebook dan whatsapp

Aplikasi Poster Maker – Poster Desain memiliki nilai rating sebesar 4.6 di layanan Google Playstore. Untuk menggunakan aplikasi ini pengguna di haruskan memiliki smartphone android versi 4.3 ke atas. Aplikasi Poster Maker – Poster Desain memiliki ukuran file sebesar 72 MB dan telah di unduh oleh lebih 100 ribu pengguna Playstore. Adapun bagi pengguna yang ingin menginstal aplikasi ini bisa mendownloadnya melalui link berikut ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.psd2filters.postermaker&hl=in&gl=US

Poster Maker 2021

Aplikasi terakhir yang akan kami jelaskan untuk membuat dan mendesain poster langsung dari smartphone android adalah menggunakan aplikasi bernama Poster Maker 2021. Aplikasi ini di kembangkan oleh perusahaan developers android asal India bernama Splendid App Maker.

Dengan aplikasi ini kita bisa merancang dan mendesain dalam pembuatan poster, brosur, selebaran, spanduk, pamflet iklan, poster acara musik, kartu undangan, brosur makanan, poster film, poster pendidikan, kartu nama, gambar media sosial dan gambar desain lainnya layaknya desain grafis professional. Adapun beberapa fitur yang di miliki aplikasi ini akan kami jelaskan seperti di bawah ini.

Fitur Aplikasi Poster Maker 2021

Desain. Dengan fitur ini kita bisa mendesain poster, brosur dan iklan yang ingin kita buat menggunakan tool editing yang di sediakan pada aplikasiTemplate 2021. Dengan fitur ini kita bisa memilih template poster terbaru tahun 2021 yang tersedia dalam bahasa IndonesiaBackground & Sticker. Dengan fitur ini kita bisa memilih lebih dari 1 juta background dan sticker untuk membuat poster dan gambar desain lainnyaText. Dengan fitur ini kita bisa menambahkan tulisan dan teks pada gambar poster yang sedang kita buat dengan menggunakan berbagai jenis font pilihanSave & Share. Dengan fitur ini kita bisa menyimpan poster yang kita buat ke memori penyimpanan smartphone atau membagikannya ke media sosial seperti facebook dan instagram

Aplikasi Poster Maker 2021 memiliki nilai rating sebesar 4.6 di layanan Google Playstore. Untuk menggunakan aplikasi ini pengguna di haruskan memiliki smartphone android versi 5.1 ke atas. Aplikasi Poster Maker 2021 memiliki ukuran file sebesar 16 MB dan telah di unduh oleh lebih 10 juta pengguna Playstore. Adapun bagi pengguna yang ingin menginstal aplikasi ini bisa mendownloadnya melalui link berikut ini https://play.google.com/store/apps/details?id=splendid.postermaker.designer&hl=in&gl=US

Kesimpulan

Demikianlah penjelasan kami mengenai apa itu poster, aplikasi pembuat poster beserta daftar aplikasi yang bisa di gunakan untuk membuat poster di Hp android seperti aplikasi flyer – Poster Maker, Canva, Adobe Spark Post, Desygner, Posteroid, Poster : Template Banner & Pamflet, Poster Maker – Poster Design dan Poster Maker 2021.

Dengan membaca penjelasan di atas tentunya kita jadi tahu apa itu poster beserta sejarah perkembangannya dari masa ke masa. Selain itu dengan membaca penjelasan di atas kini kita tidak bingung lagi bila ingin membuat poster, selebaran, brosur dan gambar desain lainnya untuk keperluan sesuatu. Cukup menggunakan beberapa aplikasi di atas maka poster pun berhasil di buat dengan mudah walau tanpa memiliki keahlian khusus.

4 Software Untuk Membuat Poster Di Windows 10

Software Untuk Membuat Poster : software, untuk, membuat, poster, Software, Untuk, Membuat, Poster, Windows

CARA MEMBUAT POSTER YANG MENARIK DI COREL DRAW - HALAMAN TUTOR

Software Untuk Membuat Poster : software, untuk, membuat, poster, MEMBUAT, POSTER, MENARIK, COREL, HALAMAN, TUTOR

Membuat Poster Dengan Mudah Di Photoshop - Kelas Desain | Belajar Desain Grafis Mudah

Software Untuk Membuat Poster : software, untuk, membuat, poster, Membuat, Poster, Dengan, Mudah, Photoshop, Kelas, Desain, Belajar, Grafis

Rekomendasi Aplikasi Edit Poster Selain Photoshop

Software Untuk Membuat Poster : software, untuk, membuat, poster, Rekomendasi, Aplikasi, Poster, Selain, Photoshop

Desain Poster | Tutorial Desain Inkscape

Software Untuk Membuat Poster : software, untuk, membuat, poster, Desain, Poster, Tutorial, Inkscape

9 Aplikasi Membuat Poster Terbaik Android 2020 — DYP.im

Software Untuk Membuat Poster : software, untuk, membuat, poster, Aplikasi, Membuat, Poster, Terbaik, Android, DYP.im

Designing Posters With Krita, Scribus, And Inkscape | Opensource.com

Software Untuk Membuat Poster : software, untuk, membuat, poster, Designing, Posters, Krita,, Scribus,, Inkscape, Opensource.com

9 Aplikasi Membuat Poster Terbaik Android 2020 — DYP.im

Software Untuk Membuat Poster : software, untuk, membuat, poster, Aplikasi, Membuat, Poster, Terbaik, Android, DYP.im

Software Untuk Membuat Poster | Contoh Poster

Software Untuk Membuat Poster : software, untuk, membuat, poster, Software, Untuk, Membuat, Poster, Contoh

Do Any Flyer And Poster By Restiasita

Software Untuk Membuat Poster : software, untuk, membuat, poster, Flyer, Poster, Restiasita

Format Poster | FINAL YEAR PROJECT

Software Untuk Membuat Poster : software, untuk, membuat, poster, Format, Poster, FINAL, PROJECT