Bela Diri Kempo

Oleh karena itu, beliau membentuk sistem baru dari seni bela diri oriental yang beliau kenal agar mudah dipahami berupa "Shorinji Kempo", sebuah teknik pengajaran menyeluruh jasmani dan rohani yang menggabungkan pendidikan mental bersama dengan pelatihan seni bela diri. Tahun 1947, pada waktu Doshin So berusia 36 tahun.Feb 17, 2018 - Explore Dorian Kunzler's board "Shorinji Kempo" on Pinterest. See more ideas about martial arts, kenpo, martial.See photos, tips, similar places specials, and more at Gedung Bela Diri KempoShorinji kempo adalah seni olahraga bela diri yang berasal dari Jepang yang mengandalkan teknik pertahanan diri dengan tangan kosong. Shorinji kempo menggunakan metode pertahanan diri yang dapat melindungi diri dari kekerasan. Buku ini membahas mengenai sejarah dan perkembangan bela diri shorinji kempo sampai hadirnya di Indonesia, falsafah bela diri kempo, olahraga membentuk karakter diriJual Matras Beladiri Puzzle Eva Foam 3cm Pencaksilat Karate Kempo Taekwondo dengan harga Rp165.000 dari toko online Sahabat Olahraga, Jakarta Timur. Cari produk Pelindung Bela Diri lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.

46 Shorinji Kempo ideas | martial arts, kenpo, martial

UKM Shorinji Kempo merupakan salah satu UKM yang berbasis beladiri, yang bernaung di bawah Universitas Brawijaya. Banyak kegiatan yang kita adakan, dan tidak melulu mengenai latihan dan kejuaraan. Dalam UKM Shorinji Kempo, kita tidak hanya belajar mengenai bela diri dan sportivitas saja, namun juga mengenai organisasi dan solidaritas.bela diri kempo perempuanFalsafah Kempo. Seni bela diri kempo waktu itu menjadi bagian dari latihan bagi para calon bhiksu. Dengan sendirinya ilmu itu harus mempunyai dasar falsafah yang kuat. Dengan dilandasi agama Budha, yaitu tidak boleh membunuh dan menyakiti, maka semua kenshi (pemain Kempo) dilarang menyerang terlebih dahulu sebelum diserang.Seni Bela Diri Kempo, Permainan Dengan Gaya Yang Menarik (Foto: Istimewa) Seni Bela Diri Kempo: Sejarah, Teknik, Induk Olahraga Oleh Statuto Disposita Diposting pada 11/11/2020 12/01/2021

46 Shorinji Kempo ideas | martial arts, kenpo, martial

Gedung Bela Diri Kempo - Foursquare

Apalagi bela diri bukan hanya olah raga, melainkan suatu seni gerak. Bela diri cocok bagi kalian yang ingin berolahraga sembari belajar teknik pertahanan diri. Selain itu beladiri pastinya juga tidak sekadar melatih fisik, tapi juga meningkatkan percaya diri, harga diri, disiplin diri dan menghormati orang lain.2012 Sep 6 - Pin ini ditemukan oleh Deodatus. Temukan (dan simpan!) pin Anda sendiri di Pinterest.BELA DIRI SHORINJI KEMPO, WADAH DALAM PENGEMBANGAN KARAKTER INDIVIDU. 5 October 2016 oterasrumah. The best Shorinji Kempo Indonesia. Pada tahun 1947, Shorinji Kempo didirikan oleh Doshin So ( selanjutnya disebut sebagai Kaisho , Shike Shorinji Kempo Pertama, di kota tadotsu, daerah Kagawa.demonstrasi embu regu campuran @ jakarta ennichi sai japanese traditional festival 4 juni 2010Related Searches. gedung bela diri shorinji kempo loa kulu • gedung bela diri shorinji kempo loa kulu photos • gedung bela diri shorinji kempo loa kulu location •

Kurobas Cup 2015 Eng Sub Loncat Jongkok Reset Modem Indihome Pt Keong Nusantara Abadi Pekerjaan Yang Menghasilkan Barang Reproduksi Lumut Kerak Baground Hijau Daun Kelebihan Air Raksa Sebagai Pengisi Termometer Printer Hp 415 Amalan Nabi Yusuf Bakmi Bintang Gading Alam Sutera

BELA DIRI SHORINJI KEMPO, WADAH DALAM PENGEMBANGAN KARAKTER INDIVIDU

Ketika Jepang kalah dalam perang dunia pertama aturan-aturan masyarakat, ekonomi serta pula hati masyarakatnya dalam kekaauan, dan kaiso, membangkitkan pengetahuan bahwa “semua hal tergantung pada kemampuan orang yang dapat memberikan pengaruh.”

Kaiso menimbang bahwa untuk menciptakan dunia yang damai, “tidak adajalan lain selain dari pada pengembangan diri orang seluas mungkin, kasih saying sedalam-dalamnya, keberanian yang besar serta rasa keadilan yang tinggi”

Bertujuan membangun kembali jiwa dan raga masyarakat, dan mengubah masyarakat dengan cara yang sedamai-damainya, kaiso menemukan shorinji kempo dengan tujuan “mengembangkan individu melalui Shorinji Kempo” serta “menciptakan dunia yang diidamkan”.

Gambaran Ideal kemanusiaan terhadap cita-citta kenshi

Masyarakat yang dapat hidup dengan keyakinan akan potensi mereka sendiri. Masyarakat yang dapat hidup sebagai penentu kehidupan mereka sendiri. Masyarakat yang dapat bertindak dengan mempertimbangkan kebahagiaan orang lain. Masyarakat yang dapat bertindak dengan welas asih, keberanian dan sikap adil. Masyarakat yang dapat hidup saling mengikat diri dan mendukung dalam solidaritas dan kerja sama.

“Manusianya, manusianya,manusianya – segala sesuatu tergantung pada kualitas manusianya”

“( Hito, hito, hito, subete wa hito no shitsu ni aru.)”

Sejarah Shorinji Kempo

Motivasi dan ketetapan ditemukanya Shorinji Kempo

Pada tahun 1945 , dalam keadaan kalah perang di daerah timur laut cina, Kaisomenyaksikan realita politik internasional yang keras dimana kepentingan-kepentingan Negara dan ras mengambil tempat utama, dan hanya yang kuat yang benar.

Ditengah situasi ini, Kaiso menyadari bahwa peristiwa-peristiwa yang terjadi sangat dipengaruhi oleh karakter-karakter dan cara berpikir orang-orang yang memiliki pengaruh. Kaiso menyatakan realita realita ini sebagai “manusianya, manusianya, manusianya – segala sesuatu tergantung pada sifat-sifat orangnya”. Ia memperhatikan bahwa “apabila masyarakat diatur oleh orang-orang, maka kedamaian sesungguhnya hanya dapat dating dari pengembangan rasa kasih sayang, keberanian dan rasa keadilan dalam diri sebanyak mungkin orang.” Kemudian ia memutuskan “mengumpulkan anak-anak muda dengan tujuan yang baik, untuk menerangkan sikap ini kepada mereka, dan menarik pengertian mereka kurang rasa keadilan, menanamkan keperccayaan diri , keberanian dan semangat mereka, serta mendidik orang-orang yang ingin berjuang untuk kebangkitan tanah airnya.

Menemukan cara mengembangkan individu terutama melalui teknik-teknik beladiri

Kembali dari cina, Kaiso mendapatkan kacaunya Jepang karena kekalahan. Nilai moralitas dan kemanusiaan telah hilang, dan masyarakat jepang saling bermusuhan karena ketidak adilan dan kekerasan yang dilakukan secara terbuka di mata umum. Dalam masyarakatnya ini, mayoritas besar anak-nak muda dan dewasa tidak memiliki harapan akan masa depan dan mengisi hidup dari hari ke hari saja, seperti gembala yang kebingungan. Menanggapi hal ini,  Kaiso  memerintahkan dan menyusun tekhnik-tekhnik yang telaj ia pelajari selama berada di Cina, dengan menerapkan sentuhan kreasinya sendiri untuk membuat suatu system tekhnik yang baru yang dapat dinikmati para individu untuk dipelajari. Ia Mengubah rumahnya menjadi tempat latihan, dan mengajarkan tekhnik-tekhnik bela diri dengan tujuan memperbaiki individu secara fisik dan mental dan mengubah masyarakat melalui cara yang damai,  Kaiso menemukan Shorinji Kempo dengan tujuan mengembangkan indvidu, serta mewujudkan masyarakat yang damai baik secara materi dan spiritual.

Sifat manusia yang ideal di dapat dari Shorinji Kempo.

Sebagaimana dijelaskan di atas, Shorinji Kempo tidak hanya diciptakan untuk membuat orang menjadi kuat secaa fisik atau menjadikan mereka petarung dengan teknik tinggi, namun, latihan Shorinji Kempo juga mengembangkan pemimpin-pemimpin sejati dengan pikiran yang sehat dan rasa keadilan yang tinggi, yang memiliki rasa percaya diri yang diyakini kemanusiaan atas potensi untuk berkembang, yang memiliki raga yang sehat keberanian yang kuat dan pribadi yang menyenangkan, yang memiliki keberanian dan semangat yang diperlukan untuk bertindak secara aktif sehingga kita dapat secara individu dapat menuju kehidupan bahagia dan bersama-sama mewujudkan masyarakat yang damai dan sejahtera.

Kenshi Shorinji kempo harus mempunyai tujuan menjadi orang yang dapat hidup berdasarkan keyakinannya akan potensi mereka sendiri, orang yang dapat hidup sebagai penentu arah dari kehidupan mereka sendiri, orang yang dapat bertindak dengan mempertimbangkan kebahagiaan orang lain, orang yang dapat bertinddak dengan kasih sayang, keberanian dan sikap yang adil, serta orang yang dapat hidup erat dan saling mendukung.

Beladiri KEMPO - Home | Facebook

Bela Diri Kempo : kempo, Beladiri, KEMPO, Facebook

Film “Kempo Girls” Bakal Ke Layar Lebar……..? – AkuiAku

Bela Diri Kempo : kempo, “Kempo, Girls”, Bakal, Layar, Lebar……..?, AkuiAku

Bela Diri KEMPO | Facebook

Bela Diri Kempo : kempo, KEMPO, Facebook

46 Shorinji Kempo Ideas | Martial Arts, Kenpo, Martial

Bela Diri Kempo : kempo, Shorinji, Kempo, Ideas, Martial, Arts,, Kenpo,

Di Beladiri Shorinji Kempo,,sumba Tengah - Photos | Facebook

Bela Diri Kempo : kempo, Beladiri, Shorinji, Kempo,,sumba, Tengah, Photos, Facebook

46 Shorinji Kempo Ideas | Martial Arts, Kenpo, Martial

Bela Diri Kempo : kempo, Shorinji, Kempo, Ideas, Martial, Arts,, Kenpo,

Falsafah, Pengukuran Dan Teknik Dasar Shorinji Kempo - Achmad Sofyan Hanif - Rajagrafindo Persada

Bela Diri Kempo : kempo, Falsafah,, Pengukuran, Teknik, Dasar, Shorinji, Kempo, Achmad, Sofyan, Hanif, Rajagrafindo, Persada

Di Beladiri Shorinji Kempo,,sumba Tengah - Photos | Facebook

Bela Diri Kempo : kempo, Beladiri, Shorinji, Kempo,,sumba, Tengah, Photos, Facebook

Di Beladiri Shorinji Kempo,,sumba Tengah - Photos | Facebook

Bela Diri Kempo : kempo, Beladiri, Shorinji, Kempo,,sumba, Tengah, Photos, Facebook

53 Ide Beladiri | Seni Bela Diri, Bela Diri, Pencak Silat

Bela Diri Kempo : kempo, Beladiri, Diri,, Pencak, Silat

Dua Mahasiswa Darmajaya Raih 2 Perak Dan 1 Perunggu Di Kejurnas Kempo Monas Cup 2019 | IIB Darmajaya

Bela Diri Kempo : kempo, Mahasiswa, Darmajaya, Perak, Perunggu, Kejurnas, Kempo, Monas