Efek Samping Sabun Kolagen Hpai

Kolagen adalah sejenis protein alami yang terdapat pada tubuh manusia. Sekitar sepertiga protein di tubuh terbentuk dari kolagen. Meskipun secara alami tubuh bisa membentuk kolagen sendiri, Anda tetap membutuhkan kolagen tambahan untuk mendukung kulit yang sehat.Saat mencari sabun kolagen, Anda akan menemukan beberapa merek, seperti MSI, Oilum, dan HPAI.Sabun kolagen HPAI memberikan efek samping yang membuat wajah semakin bermasalah? Itu mungkin saja terjadi jika yang kamu gunakan bukan produk asli. Bukan manfaat yang didapat, tetapi malah wajah yang semakin tidak terawat. Sabun kolagen HPAI adalah salah satu sabun kolagen yang aman digunakan, termasuk untuk wajah yang berjerawat.Sabun Propolis HPAI untuk Ibu Hamil . Berdasarkan salah satu penelitian, propolis dalam kadar rendah mungkin tidak akan membahayakan janin, tetapi dalam kadar tinggi kemungkinan dapat menghambat pertumbuhannya.Namun, Research and Development Team PT ADEV Natural Indonesia sebagai produsen sabun ini menyatakan bahwa, "Persentase pemakaian propolis pada sediaan sabun bar tidak setinggi (jikaradikal bebas merupakan molekul oksigen yang dapat merusak fungsi DNA kulit. radikal bebas dapat timbul akibat paparan sinar UV yang berlebihan. nah, kandungan anti oksidan yang terdapat di dalam Sabun Propolis Transparan Hpai ini dapat menetralisir efek radikal bebas. sifat anti oksidan ini akan mencegah proses oksidasi yang dapat meneyababkanPasta Gigi Herbal HPAI ini sangat cocok untuk gigi sensitive, atau mudah ngilu, seperti pasta gigi yang banyak beredar di pasaran. Pasta Gigi Herbal HPAI tidak mengandung Fluoride. Kajian tentang bahaya Fluoride, telah banyak dibahas sebelumnya. Satu lagi keistimewaan Pasta Gigi Herbal HPAI, kita dapat menyikat gigi dengan cara kering.

Sabun Kolagen HPAI Wajah: Bahan, Manfaat, Harga, Review

Gunakan Sabun Kolagen setiap mandi, untuk hasil yang lebih sempurna. Aturan Pakai Sabun Kolagen. Gunakan pagi dan sore hari ketika mandi. Harga Sabun Kolagen HPAI Tangerang. Harga Sabun Kolagen Rp 25.000 / Pcs berat 100gram; Harga belum termasu ongkos kirim; Pengiriman setiap hari; Atau bisa datang langsung ke toko "Herbal Shop" di TangerangMereka tidak hanya memberikan komentar positif, tetapi juga menuliskan efek samping sabun kolagen hpai untuk wajah. Wangi sabun menyengat. Menurut Normacs sabun ini tidak memberikan efek apapun terhadap kulitnya yang berminyak dan berjerawat. Padahal, sabun ini terbukti bisa meregenerasi sel kolagen pada luka karena memiliki sifat antibakteriSabun Kolagen Transparan HPAI. Squalane ini terkandung dalam produk serum Deep Beauty, dan efektif untuk mencegah penuaan dini dan minim efek samping, loh. walau harganya cukup mahal (kurang lebih 270 ribu) serum ini bisa menjadi pilihanmu untuk mencegah kerutan di wajah.Sabun Transparan Kolagen HPAI digunakan untuk perawatan kesehatan dan sebagai produk kosmetik. SABUN KOLAGEN TRANSPARAN dapat membersihkan kulit tubuh sekaligus melembabkannya, sehingga kulit tubuh menjadi bersih dan terasa lembut serta kulit tampak lebih bercahaya setiap hari, meremajakan kulit, menghaluskan kulit yang sudah kering dan kusam

Sabun Kolagen HPAI Wajah: Bahan, Manfaat, Harga, Review

Sabun Propolis HPAI Review: Kandungan, Manfaat, Harga

Kalau digunakan secara rutin, sabun kolagen dapat membuat kulit lebih awet muda karena bahan tersebut bisa mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi lapisan teratas sel kulit. Selain itu, sabun kolagen juga bisa mencerahkan sekaligus melembabkan kulit kering dan kusam. Jadi, ayo simak 10 rekomendasi sabun kolagen terbaik untuk kulitmu ini!Author agenhpaisurabaya Posted on December 21, 2018 Categories jual produk herbal hpai surabaya Tags hpai surabaya, jual agen toko sabun kolagen hpai, sabun kecantikan kolagen hpai, sabun kolagen hni Leave a comment on 0856.4957.1311 (sms/wa) Jual Sabun Kecantikan Kolagen HPAI | Stokis HPAI SurabayaObat Ruam Kulit Resep Herbal HNI HPAI - Ruam adalah inflamasi dan perubahan warna yang terjadi pada kulit manusia. Timbulnya gatal-gatal, benjol, mengelupas, bersisik, atau terjadi iritasi adalah bentuk-bentuk reaksi pada kulit yang mengalami ruam. Beberapa di antara penyebab ruam adalah akibat alergi, efek samping obat-obatan, kosmetik, dan berbagai macam penyakit Daftar IsiGejala RuamUlasan lengkap Efek Samping Sabun Kolagen HPAI Untuk Wajah terbaru 2021 dari perusahaan maklon kosmetik terbaik di Bogor. Review terpercaya Efek Samping Sabun Kolagen HPAI Untuk Wajah4. Sabun Kolagen 701 Termurah. Dibanderol hanya seharga kurang dari 10 ribuan, dan saat ini malah banyak juga seller yang membaderol hanya seharaga 5 ribuan saja. Dan bahkan harga tersebut bisa turun lagi menjadi harga grosir yang lebih murah untuk pembelian minimal 12 pcs. 5. Sabun Kolagen HNI HPAI Terlaris

Kurobas Cup 2015 Eng Sub Loncat Jongkok Reset Modem Indihome Subscene 2 Days 1 Night Citra Aloe Vera Jung Hye Sung Instagram Pt Keong Nusantara Abadi Pekerjaan Yang Menghasilkan Barang Reproduksi Lumut Kerak Adji Bayu Cipta Baground Hijau Daun

Sabun Propolis HPAI Review: Kandungan, Manfaat, Harga

Sabun propolis HPAI diklaim dapat membantu mengatasi masalah kulit wajah, tubuh, bahkan rambut. Bahkan, menurut beberapa review pengguna, produk ini disebut-sebut dapat mengatasi gatal-gatal dan jerawat.  Benarkah? 

Sayangnya, beberapa orang belum mengetahui propolis itu sendiri sehingga masih menyangsikan khasiat produk sabun propolis HPAI. Terutama penggunaannya untuk orang-orang tertentu seperti bayi dan ibu hamil. 

Nah, agar lebih paham mengenai propolis, yuk, simak pembahasan dari pabrik maklon kosmetik sekaligus mengenal produk sabun propolis HPAI. 

Apa itu HPAI?

PT. Herba Penawar Alwahida Indonesia (HPAI) adalah perusahaan jaringan bisnis halal yang berdiri pada 19 Maret 2012. Dilansir dari website resminya, hpaindonesia.net, perusahaan ini berfokus pada produk-produk berupa barang konsumsi halal berkualitas tinggi. Produk-produk dari HPAI mengikuti prinsip Thibbun Nabawi.

Perusahaan ini bertujuan mengaktualisasikan ekonomi Islam di Indonesia melalui kewirausahaan dan juga berpartisipasi dalam pembangunan nasional. Perusahaan yang berlokasi di Duren Sawit, Jakarta Timur ini juga bercita-cita menjadi pelopor industri halal berkelas internasional dari Indonesia.

PT. HPAI memproduksi berbagai produk home care dan personal care. Di antaranya adalah produk perawatan tubuh berupa sabun batang. Sabun batang HPAI terdiri dari sabun kolagen, sabun madu dan sabun propolis. Kali ini, jasamaklon.co.id akan membahas secara khusus mengenai sabun propolis HPAI. 

Sabun Propolis HPAI

sumber: hpaindonesia.net

Selain sabun kolagen dan madu, HPAI juga memproduksi sabun propolis. Sabun propolis dapat dikatakan sebagai sabun yang paling dicari oleh masyarakat karena kegunaannya. Selain dalam bentuk batang, sabun propolis HPAI juga tersedia dalam sediaan cair, lho. Sabun propolis HPAI cair tersedia dalam kemasan Netto 250ml. 

Sabun propolis HPAI sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi NA18140500071 dan halal MUI dengan nomor sertifikat 00150077530616.

NA18140500071Terbit: 24-10-2019Body Soap sabun propolisMerk: NATURAL PROPOLISKemasan: dus 100 g, dus 80 gADEV NATURAL INDONESIA, PTKab Bogor, Jawa Barat

Apa itu Propolis?

Pengertian Propolis

Propolis adalah cairan sejenis getah dari berbagai sumber botani yang dikumpulkan oleh lebah madu dan digunakan untuk menutupi celah pada sarangnya. Sudah ratusan tahun propolis digunakan sebagai obat herba untuk berbagai penyakit. Hal tersebut dikarenakan propolis memiliki lebih dari 300 senyawa kimia, terutama polifenol, salah satunya adalah flavonoid sebagai antioksidan yang dipercaya mampu mengatasi kerusakan dan penyakit di dalam tubuh.

Kandungan Propolis 

Kandungan propolis di seluruh dunia tidak semuanya sama. Perbedaan pada kandungan propolis dipengaruhi oleh lokasi sarang lebah, jenis pohon dan tumbuhan di suatu tempat.

Namun, perlu diperhatikan bahwa, dilansir dari alodokter, beberapa ahli mengatakan bahwa kandungan kimia dalam propolis dapat memperburuk kondisi pengidap asma. Senyawa dalam propolis juga dikabarkan dapat memperlambat proses pembekuan darah. Propolis tidak dianjurkan untuk dikonsumsi oleh mereka yang memiliki gangguan pendarahan dan mereka yang akan melakukan operasi, setidaknya dua minggu sebelum operasi dimulai. Penggunaan propolis juga lebih baik dihindari oleh ibu hamil dan menyusui karena belum teruji keamanannya untuk mereka. 

Lalu bagaimana dengan propolis dalam bentuk sabun? Apakah aman untuk digunakan oleh orang-orang dengan kondisi tertentu, misalnya ibu hamil? Penjelasan selanjutnya akan memuat pernyataan dari tim R&D PT ADEV Natural Indonesia selaku produsen sabun propolis HPAI mengenai hal ini. Simak terus, ya!

Kandungan Sabun Propolis HPAI

Selain propolis sebagai bahan utamanya, berikut ini kandungan sabun propolis HPAI:

SukrosaGlycerinCocos Nucifera OilStearic acidAlcohol Denat Parfum TriethanolamineAqua Sodium Hydroxide Sodium Laureth SulfatePropylene Glycol Honey BHT 

Manfaat Sabun Propolis HPAI

Sabun propolis diklaim memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah dan tubuh. Di antara manfaat sabun propolis adalah mengatasi gatal-gatal dan jerawat. Apakah hal tersebut benar dari segi kandungannya? 

Nama bahanManfaat ReferensiPropolis Mengatasi jerawat Membantu mengatasi rasa sakit dan menyembuhkan luka/ pereda nyeriMengandung fungsi antibiotik, antiseptik, anti allergen, antibakteri, antioksidan, antimikroba, desinfektan dan anti jamur dan anti virusMemiliki fungsi UV Protective, analgesik dan regeneratif Mengatasi beberapa jenis infeksi kulit Efektif mengatasi luka bakar Membantu meningkatkan akumulasi kolagen Membantu mengatasi ketombeMemiliki fungsi anti aging Membantu mencerahkan dan menghaluskan kulitMembantu melembapkan kulit https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC5317107/pdf/ECAM2017-8025752.pdfhttps://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC7036894/pdf/molecules-25-00556.pdfhttps://www.japsonline.com/admin/php/uploads/3046_pdf.pdfhttps://bit.ly/3fNAERdhttp://www.ejdv.eg.net/temp/EgyptJDermatolVenerol35129-1539367_041633.pdfhttps://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC5549483/pdf/OMCL2017-1259510.pdfhttps://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC3872021/pdf/APS2013-308249.pdfhttps://www.researchgate.net/publication/261296900_Potential_antioxidant_benefits_of_Propolis_Recent_ReviewSukrosa Memperbaiki penampilan fisik sabun sehingga tampak transparan (bening)http://journal.uad.ac.id/index.php/PHARMACIANA/article/download/5795/pdf_39 Minyak Kelapa Melembabkan kulit secara efektif, meregenerasi sel kolagen pada luka, memiliki fungsi antibakteri, antivirus dan antijamurhttps://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC5796020/pdf/ijms-19-00070.pdfPropylene glycol Berfungsi sebagai skin-conditioning dan menenangkan kulit https://www.cir-safety.org/sites/default/files/PGEste_122014_FR.pdfStearic acidMembantu memulihkan perlindungan dan menjaga kadar air dalam kulithttps://nuft.edu.ua/doi/doc/ufj/2016/2/7.pdfhttps://onlinelibrary.wiley.com/doi/epdf/10.1111/ics.12042Alcohol DenatBerfungsi sebagai astringent dan pelarut.https://journals.sagepub.com/doi/pdf/10.1080/10915810802032388Triethanolamine Berfungsi sebagai surfaktan atau penyeimbang pH,  pewangi, dan pengemulsi/pengental. https://www.researchgate.net/publication/236934391_Safety_Assessment_of_Triethanolamine_and_Triethanolamine-Containing_Ingredients_as_Used_in_Cosmeticshttps://publications.iarc.fr/_publications/media/download/2536/84857ca3bcc82a292507a198b3e7114884ed7fed.pdf GlycerinMelembapkan kulit https://www.cir-safety.org/sites/default/files/glycerin.pdfSodium HydroxideBerfungsi sebagai penyeimbang pH dan stabilizer. https://www.oregon.gov/oha/PH/HealthyEnvironments/DrinkingWater/Monitoring/Documents/health/naoh.pdfCocamidopropyl BetaineBerfungsi sebagai cleaning/washing agents.https://www.heraproject.com/files/45-HH-E101023F-D12F-6A30-DEB0770E9BF8E4D0.pdfGlycolic acidMemberikan efek antiinflamasi dan antioksidan, mengatasi hiperpigmentasi, sebagai peeling agent, dll.https://www.fda.gov/media/101373/downloadBHT (Butylated hydroxytoluene) Berfungsi sebagai antioksidan yang mencegah oksidasi pada minyakhttps://www.researchgate.net/publication/238135772_Flow-through_sensor_for_determination_of_Butylated_Hydroxytoluene_in_cosmeticshttps://journals.sagepub.com/doi/pdf/10.1080/10915810290096513https://journals.sagepub.com/doi/pdf/10.3109/10915818409021273                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                             Sabun Propolis HPAI untuk Ibu Hamil 

Berdasarkan salah satu penelitian, propolis dalam kadar rendah mungkin tidak akan membahayakan janin, tetapi dalam kadar tinggi kemungkinan dapat menghambat pertumbuhannya. Namun, Research and Development Team PT ADEV Natural Indonesia sebagai produsen sabun ini menyatakan bahwa, 

“Persentase pemakaian propolis pada sediaan sabun bar tidak setinggi (jika) dikonsumsi, dan betul karena sifatnya tidak oral, jadi (sabun propolis) tidak memiliki resiko tersebut. Dan peruntukkan HNI Propolis itu untuk kesehatan dan kebersihan, jadi tidak akan merusak jaringan kulit seperti produk dengan racikan dokter (yang biasanya dilarang penggunaannya pada ibu hamil). “ 

Sabun Propolis HPAI untuk Bayi 

Meskipun minim bahan kimia, sebaiknya jangan gunakan sabun HPAI untuk bayi. Dikhawatirkan ada bahan-bahan yang belum dapat ditolerir oleh kulit bayi yang masih sangat sensitif. Lebih baik gunakan sabun khusus bayi yang tersedia di pasaran. 

Harga Sabun Propolis HPAI

Review Sabun Propolis HPAI

Berdasarkan pendapat para pengguna sabun propolis HPAI yang dilansir dari laman forum kecantikan Female Daily, berikut ini kekurangan dan kelebihannya: 

Kelebihan Sabun Propolis HPAI Tidak menimbulkan breakout Tekstur sabun sangat lembut Membantu mengeringkan jerawatMembantu mencerahkan wajah Membantu mencegah munculnya jerawat Membantu menghilangkan bekas jerawat Kekurangan dan Efek Samping Sabun Propolis HPAI Butuh pemakaian yang cukup lama Membuat kulit menjadi kering di beberapa orang , tetapi tidak semua pengguna mengalami hal ini

Bagaimana Proses Detox Sabun Propolis HPAI?

Propolis memang dipercaya berkhasiat, namun, ada beberapa efek samping yang dapat ditimbulkan ketika mengkonsumsi propolis. Terutama untuk mereka yang memiliki alergi terhadap produk-produk yang dihasilkan oleh lebah.

Menurut beberapa review, mereka mengalami semacam proses detoks berupa munculnya jerawat-jerawat kecil. Namun, kembali lagi kepada hukum asal kosmetik, yakni memiliki reaksi yang berbeda-beda pada setiap orang. Orang-orang dengan jenis kulit yang sama juga belum pasti mengalami efek yang sama. Jika muncul efek negatif, terdapat beberapa kemungkinan. Bisa jadi itu merupakan proses detoks, namun bisa jadi itu juga tanda-tanda ketidakcocokan. Jika memang efek negatif terus menerus muncul dan semakin parah, lebih baik hentikan pemakaian atau konsultasikan pada dokter.

Produk HNI HPAI Lainnya 

Sabun Kolagen HPAI

Kolagen merupakan bahan yang dipercaya mampu menjaga keelastisitasan dan mencegah munculnya tanda-tanda penuaan pada kulit. Tidak hanya membersihkan, sabun kolagen HPAI juga diklaim mampu melembabkan dan mencerahkan kulit. 

Sabun kolagen HPAI dijual dengan harga sekitar Rp 25.000 untuk ukuran 100 gram. Selengkapnya mengenai manfaat sabun kolagen HPAI dapat Anda baca di artikel Sabun Kolagen HPAI.

Sabun Madu HPAI

sumber: hpaindonesia.net

Madu kaya akan kandungan yang bermanfaat bagi kulit. Oleh karena itu, HPAI menciptakan produk sabun madu untuk memudahkan konsumen mendapatkan manfaat tersebut secara praktis. Selengkapnya mengenai sabun madu dapat Anda baca di artikel kami yang berjudul Sabun Madu.

Rekomendasi Jasa Pembuatan Sabun & Kosmetik

Anda tertarik berbisnis dan memiliki produk sabun propolis? Mudah saja, langsung hubungi PT.Adev Natural Indonesia!

Mari Mengenal PT.Adev Natural Indonesia

Adev Natural Indonesia adalah Perusahaan Jasa Maklon Kosmetik yang terpercaya dan terjamin kualitas produk-produknya. Kami dengan senang hati akan membantu Anda memproduksi berbagai jenis produk perawatan tubuh dan wajah, termasuk sabun muka dengan berbagai kandungan tergantung dengan keinginan Anda.

Apa Sih Maklon Kosmetik itu?

Berdasarkan KEP-170/PJ/2002, Jasa maklon adalah semua pemberian jasa dalam rangka proses penyelesaian suatu barang tertentu yang proses pengerjaannya dilakukan oleh pihak pemberi jasa (disubkontrakkan), sedangkan spesifikasi, bahan baku,  barang setengah jadi, bahan penolong/ pembantu yang akan diproses sebahagian atau seluruhnya disediakan oleh pengguna jasa, dan kepemilikan atas barang jadi berada pada pengguna jasa.

Sebagai perusahaan jasa maklon, kami akan membantu Anda memproduksi produk kosmetik atau produk perawatan tubuh dan kecantikan sesuai dengan jenis dan spesifikasi yang Anda inginkan. Tidak hanya itu, kami juga akan mendaftarkan produk Anda ke BPOM agar mendapatkan izin edar beserta nomor registrasi.

Produk Apa Saja yang Tersedia?

Kami memproduksi berbagai varian produk mulai dari sabun transparan, personal care, face care, hingga kosmetik dekoratif. Anda dapat melihat lebih lanjut katalog produk-produk yang kami tawarkan dan informasi lainnya dengan mengunjungi website adevnatural.com. Terkait dengan sabun cair, Anda juga dapat memesan sabun cair dalam ukuran literan.

Bagaimana Cara untuk Memulai Maklon di PT. Adev Natural Indonesia?

Untuk mendapatkan informasi pemesanan, Anda dapat langsung menghubungi customer service kami melalui kontak adev natural atau datang langsung ke pabrik dan kantor kami di Kp.Curug Mekar, Bogor Barat, Jawa Barat. Sales kami akan meng-follow up terkait produk yang Anda inginkan dan proses pemesanan.

Anda juga dapat memesan contoh produk terlebih dahulu.  Informasi selengkapnya mengenai jumlah minimum order dan variasi kemasan bisa anda dapatkan dengan mengunjungi website kami adevnatural.com.

Referensi

1.0 ed., Human and Environmental Risk Assessment on Ingredients of Household Cleaning Products , 2005, Cocamidopropyl Betaine (CAP).“2 Final Report on the Safety Assessment of Butylated Hydroxyanisole.” Journal of the American College of Toxicology, vol. 3, no. 5, 1984, pp. 83–146. Crossref, doi:10.3109/10915818409021273.Al-Hariri, Mohammed. “Potential Antioxidant Benefits of Propolis: Recent Review .” The Journal of Free Radicals and Antioxidants , 31 Mar. 2014, www.researchgate.net/publication/261296900_Potential_antioxidant_benefits_of_Propolis_Recent_ReviewAnanthapadmanabhan, K. P., et al. “Stratum Corneum Fatty Acids: Their Critical Role in Preserving Barrier Integrity during Cleansing.” International Journal of Cosmetic Science, vol. 35, no. 4, 2013, pp. 337–45. Crossref, doi:10.1111/ics.12042.Anjum, Syed Ishtiaq, et al. “Composition and Functional Properties of Propolis (Bee Glue): A Review.” Saudi Journal of Biological Sciences, vol. 26, no. 7, 2019, pp. 1695–703. Crossref, doi:10.1016/j.sjbs.2018.08.013.“A Review of the Potential Therapeutic and Cosmetic Use of Propolis in Topical Formulations.” Journal of Applied Pharmaceutical Science, vol. 10, no. 1, 2020, pp. 131–41. Crossref, doi:10.7324/japs.2020.101018.C. Becker, Lillian. Cosmetic Ingredient Review, 2014, Safety Assessment of Glycerin as Used in Cosmetics.C. Becker, Lillian. Cosmetic Ingredient Review, 2015, Safety Assessment of Propylene Glycol Esters as Used in Cosmetics, www.cir-safety.org/sites/default/files/PGEste_122014_FR.pdf.Capitán-Vallvey, L. F., et al. “FLOW-THROUGH SENSOR FOR DETERMINATION OF BUTYLATED HYDROXYTOLUENE IN COSMETICS.” Analytical Letters, vol. 35, no. 1, 2002, pp. 65–81. Crossref, doi:10.1081/al-120002362.“Final Report of the Safety Assessment of Alcohol Denat., Including SD Alcohol 3-A, SD Alcohol 30, SD Alcohol 39, SD Alcohol 39-B, SD Alcohol 39-C, SD Alcohol 40, SD Alcohol 40-B, and SD Alcohol 40-C, and the Denaturants, Quassin, Brucine Sulfate/Brucine, and Denatonium Benzoate1.” International Journal of Toxicology, vol. 27, no. 1_suppl, 2008, pp. 1–43. Crossref, doi:10.1080/10915810802032388.“Final Report on the Safety Assessment of BHT.” International Journal of Toxicology, vol. 21, no. 2_suppl, 2002, pp. 19–94. Crossref, doi:10.1080/10915810290096513.Fiume, Monice M., et al. “Safety Assessment of Triethanolamine and Triethanolamine-Containing Ingredients as Used in Cosmetics.” International Journal of Toxicology, vol. 32, no. 3_suppl, 2013, pp. 59S-83S. Crossref, doi:10.1177/1091581813488804.Mank, Valerii, and Tetyana Polonska. “Use of Natural Oils as Bioactive Ingredients of Cosmetic Products.” Ukrainian Food Journal, vol. 5, no. 2, 30 June 2016, nuft.edu.ua/doi/doc/ufj/2016/2/7.pdf.“Kenyataan Mengenai Propolis.” Alodokter, 15 Jan. 2019, www.alodokter.com/kenyataan-mengenai -propolis.Kurek-Górecka, Anna, et al. “Bee Products in Dermatology and Skin Care.” Molecules, vol. 25, no. 3, 2020, p. 556. Crossref, doi:10.3390/molecules25030556.Liedtka, MD, Jane, et al. U.S Food and Drugs Administrations, 2016, Glycolic Acid.Lin, Tzu-Kai, et al. “Anti-Inflammatory and Skin Barrier Repair Effects of Topical Application of Some Plant Oils.” International Journal of Molecular Sciences, vol. 19, no. 1, 2017, p. 70. Crossref, doi:10.3390/ijms19010070.Pasupuleti, Visweswara Rao, et al. “Honey, Propolis, and Royal Jelly: A Comprehensive Review of Their Biological Actions and Health Benefits.” Oxidative Medicine and Cellular Longevity, vol. 2017, 2017, pp. 1–21., doi:10.1155/2017/1259510.Sasongko, Heru, and Andarini Siwi Mumpuni. “Pengaruh Penambahan Sukrosa Terhadap Mutu Sabun Transparan Dari Ekstrak Etanol Herba Pegagan (Centella Asiatica L.).” Pharmaciana, vol. 7, no. 1, 2017, p. 71. Crossref, doi:10.12928/pharmaciana.v7i1.5795.Sung, Soo-Hyun, et al. “External Use of Propolis for Oral, Skin, and Genital Diseases: A Systematic Review and Meta-Analysis.” Evidence-Based Complementary and Alternative Medicine, vol. 2017, 2017, pp. 1–10., doi:10.1155/2017/8025752.“TECHNICAL BULLETIN HEALTH EFFECTS INFORMATION.” Oct. 1998, www.oregon.gov/oha/PH/HealthyEnvironments/DrinkingWater/Monitoring/Documents/health/naoh.pdf.Wagh, Vijay D. “Propolis: A Wonder Bees Product and Its Pharmacological Potentials.” Advances in Pharmacological Sciences, vol. 2013, 2013, pp. 1–11., doi:10.1155/2013/308249. 5 / 5 ( 101 votes ) Tags: detox sabun propolis hpai

Hobi membaca buku dan komik sejak TK membuatnya tertarik dengan bidang tulis menulis. Pernah menulis di beberapa situs produk dan jasa sebagai copywriter. Sempat menjadi content writer contributor di situs cakapcakap.com. Aktif menulis blog pribadi. Setelah lulus dari Program Studi Rusia Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia pada Februari 2019, Afifah bekerja sebagai copywriter di PT. Adev Natural Indonesia.

Efek Samping Sabun Madu HPAI Bagi Kulit | Kirania

Efek Samping Sabun Kolagen Hpai : samping, sabun, kolagen, Samping, Sabun, Kulit, Kirania

Sabun Kolagen HPAI – Kesehatan Kesejahteraan

Efek Samping Sabun Kolagen Hpai : samping, sabun, kolagen, Sabun, Kolagen, Kesehatan, Kesejahteraan

Jual DEEP BEAUTY HPAI / Anti Aging / Ekstrak Hati Ikan Hiu - Kota Bekasi - Mazmal | Tokopedia

Efek Samping Sabun Kolagen Hpai : samping, sabun, kolagen, BEAUTY, Aging, Ekstrak, Bekasi, Mazmal, Tokopedia

K-Link Digital Store

Efek Samping Sabun Kolagen Hpai : samping, sabun, kolagen, K-Link, Digital, Store