Mena Massoud Agama

Karier Mena Massoud terus melesat sejak memerankan Aladdin. REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah memerankan Aladdin, karir keaktoran Mena Massoud terus melesat. Kini, pria keturunan Mesir itu bakal bergabung dalam serial drama bertajuk 9-1-1: Lone Star yang tayang di jejaring Fox.Pantau.com - Mena Massoud mencurahkan isi hati atau curhat bahwa dia belum mendapatkan satu pun audisi setelah menjadi pemeran utama dalam film 'Aladdin' remake live action.. Film ini meraup lebih dari 1 miliar dolar Amerika di box office global dan berada di urutan keenam dalam daftar film terlaris sepanjang 2019.Ini Fakta Sosok Mena Massoud, Si Pemeran Aladdin! Berikut semua hal yang harus agan ketahui tentang Mena Massoud, aktor berusia 27 tahun yang memainkan peran tituler dalam film live-action, 'Aladdin'! Fans melihat tampilan perdana sang aktor sebagai Aladdin di film Disney.Mena Massoud shared a post on Instagram: "POWER COUPLE!! And I'm not talking about #Aladdin & Jasmine this time. These ladies 💕" • Follow their account to see 443 posts.Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube.

Mena Massoud Curhat Sulit Dapat Peran Setelah Main Film

1 Tahun yang lalu - Sebelum memilih Mena Massoud sebagai Aladdin, pihak Walt Disney melakukan casting yang cukup panjang dan ketat. 1 Tahun yang lalu - Perankan sosok jin di film Aladdin, aktor senior Will Smith dapat hadiah unik dari jurnalis asal Korea. 1 Tahun yang lalu - Hadir di premier filmMena Massoud adalah Seorang Vegan dan Fokus Pada Kebugaran. Dilihat dari Instagram Mena Massoud, aktor ini adalah penggemar kesehatan dan kebugaran. Mena Massoud sering memposting foto dirinya di gym dan sedang hiking. Dia juga seorang vegan. Di luar akting, Massoud juga pendiri Evolving Vegan, sebuah perusahaan yang didedikasikan untuk membuat403.3k Followers, 417 Following, 246 Posts - See Instagram photos and videos from Nasim Pedrad (@nasimpedrad)Go behind-the-scenes on Aladdin with movie b-roll, songs & clips for Disney's 2019 live-action remake starring Will Smith, Naomi Scott, Mena Massoud, Marwan

Mena Massoud Curhat Sulit Dapat Peran Setelah Main Film

Ini Fakta Sosok Mena Massoud, Si Pemeran Aladdin! | KASKUS

A post shared by Mena Massoud (@menamassoud) on Oct 16, 2016 at 10:04am PDT According to The New York Daily News , Massoud is a Canadian-bred actor. He was born in Egypt, Daily News reported.293.4k Likes, 5,918 Comments - Mena Massoud (@menamassoud) on Instagram: "THANK YOU to all the magazines who gave me the opportunity to shoot covers this #Aladdin tour. To…"Mena Massoud terpilih untuk memerankan tokoh Aladdin. Mena Massoud mengagumi almarhum Robin Williams. Bahkan aktor kelahiran 17 September 1991 ini mengaku kekaguman terhadap Robin Williams-lah yang mendorongnya pindah dari Universitas Toronto ke Jurusan Seni di Universitas Ryerson.في لقاء حصري حسام عاصي يتحدث مع الممثل الكندي -المصري، مينا مسعود، عن تجربته في صنع النسخة الحية لفيلم ديزنيMena Massoud telah menerapkan gaya hidup vegan sejak empat tahun lalu REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor pemeran tokoh Aladdin, Mena Massoud, ternyata adalah seorang vegan alias hanya makan sayur dan buah-buahan.

Baground Hijau Daun Kelebihan Air Raksa Sebagai Pengisi Termometer Printer Hp 415 Amalan Nabi Yusuf Bakmi Bintang Gading Alam Sutera Kisah Nabi Nuh Lengkap Baju Sasirangan Status Sahabat Lucu Saya Terima Nikahnya Dan Kawinnya The Meg Sub Indo Flora Fauna Dan Alam Benda

Ini Fakta Sosok Mena Massoud, Si Pemeran Aladdin!

Berikut semua hal yang harus agan ketahui tentang Mena Massoud, aktor berusia 27 tahun yang memainkan peran tituler dalam film live-action, 'Aladdin'! Fans melihat tampilan perdana sang aktor sebagai Aladdin di film Disney.

Anda mungkin baru saja melihat karakter Mena Massoud, Aladdin, menemukan lampu Genie di Gua Keajaiban di teaser cuplikan pertama untuk Aladdin, yang jatuh pada 11 Oktober!

Tapi siapa sebenarnya aktor berusia 27 tahun yang membawa karakter Disney tercinta ini untuk hidup? Biasanya ia tayang di layar kecil biasa, Mena melompat ke layar besar - dan jadi pusat perhatian - bersama dengan nama-nama besar Hollywood seperti Will Smith, yang memerankan Genie.

Saya memprediksi bahwa Mena akan menjadi nama besar setelah film dirilis pada 24 Mei 2019:

1. Mena membintangi film Tom Clancy Jack Ryan, bersama John Krasinski. Amazon merilis seri thriller asli pada 31 Agustus, di mana Mena memainkan Tarek Kassar.

Tapi Mena telah menjadi bintang televisi sejak 2011! Peran lainnya yang paling dikenal adalah Jared Malik dalam Open Heart Teen Nick, dan dia juga muncul di Nikita dan Saving Hope.

2. Aladdin bukan satu-satunya film yang keluar pada tahun 2019. Mena memiliki tiga film lagi yang akan dirilis tahun depan! Dia membintangi Strange But True dengan aktor A-listers seperti Nick Robinson, Margaret Qualley, dan Amy Ryan, Warning with Lana Condor dan Alex Pettyfer, dan Hulu's Reprisal bersama Abigail Spencer.

3. Negara kelahiran Mena adalah Mesir, tetapi ia dibesarkan di Kanada. Mena lahir di Kairo, Mesir, tetapi pindah ke Markham, Ontario, Kanada.

4. Dia mendirikan sebuah proyek vegan. Ini disebut Evolving Vegan, dan restoran untuk memberi gambaran tentang “tempat nabati, restoran, dan koki terbaik,” sebagaimana dinyatakan di situs webnya. Agan dapat menonton percakapan Mena di IGTV proyek. Evolving Vegan mengumpulkan resep dan wawancara untuk buku gaya hidup yang akan datang!

5. Mena mengalami kesulitan dalam peran terakhir sebagai POC. Bahkan setelah meraih sejumlah peran pada tahun 2015, aktor Aladdin mengakui bahwa menjadi minoritas yang terlihat masih mempengaruhi dia untuk Defective Geeks.

"Saya tidak dapat bersaing untuk peran yang mengharuskan saya menjadi Kaukasia atau Afrika Amerika, bahkan jika karakter tersebut benar-benar terhubung dengan saya dan membuat saya tertarik," kata Mena.

Mena Massoud - Wikipedia

Mena Massoud Agama : massoud, agama, Massoud, Wikipedia

13 Fakta & Potret Mena Massoud, Pemeran Aladdin Yang Bikin Jatuh Hati

Mena Massoud Agama : massoud, agama, Fakta, Potret, Massoud,, Pemeran, Aladdin, Bikin, Jatuh

Banjir Pro Kontra, 10 Potret Naomi Scott Pemeran Jasmine Di Aladdin

Mena Massoud Agama : massoud, agama, Banjir, Kontra,, Potret, Naomi, Scott, Pemeran, Jasmine, Aladdin