Setting Bluestack Agar Tidak Lag

cara mengatasi bluestack lag atau lemotuntuk video lainya tungguin update video lainya di channel saya ok bangoya jangan lupa juga cek sosial media saya yamy...6 Cara Menggunakan dan Setting BlueStacks Agar Ringan dan Tidak Lag Ada beberapa tips sederhana supaya Anda bisa menggunakan BlueStacks dengan ringan dan tidak mengalami lag di komputer. Bayangkan ketika anda sedang asyik bermain game di PC tapi tiba-tiba harus mengalami lag, itu bisa menjadi ciri bahwa sebenarnya spesifikasi komputer yangSETTING BLUESTACKS EMULATOR 4 BIAR GAK LAG!!! DIJAMIN NGACIRRRCara Setting Bluestack Agar Ringan dan SmoothBluestack Anda Lemot Tonton Video Ini - cara menga...Cara Setting Bluestack Supaya Tidak Ringan dan Lemot. Nah, sebagai tambahan tadi nih. Sebenarnya lemot nggaknya Bluestack tergantung dari spesifikasi PC atau Laptop yang dipakai, serta aplikasi atau game yang dijalankan di Bluestacknya. Makin berat, tentu akan semakin butuh performa yang bagus juga.Cara Setting Bluestacks Agar Tidak Lag. Akhir Kata. Jadi itulah mengenai cara bagaimana main game mobile legends di laptop. Anda tinggal pilih saja mau memakai emulator apa atau tanpa emulator. Dan juga sesuaikan pula spesifikasi laptop dan komputer yang ingin kamu gunakan, semoga artikel ini bermanfaat.

6+ Cara Setting BlueStacks Agar Ringan/ Tidak LAG/ Lancar

Dan syarat yang lain adalah vga, disk, OS dll. Untuk ram 2GB menggunakan bluestack 3 pun ringan sob. Cara Agar Bluestack Tidak Lag Lemot Berat. Pertama jangan ubah settingan "ENGINE" dan "DISPLAY". Mengubah ukuran display menjadi potrait atau seukuran layar ponsel akan membuat kinerja bluestack semakin berat.1) Open BlueStacks settings by clicking on the gear icon on the bottom left, as shown below. 2) Navigate to " Engine " tab in settings, as illustrated below. 3) Click on the circular checkbox beside OpenGL as shown below. 4) Click on the Save button, as shown below.Cara pertama untuk mengatasi lag di bluestack adalah mengubah pengaturan default dalam penggunaan source pada aplikasi bluestack. Untuk membuat kinerja bluestack menjadi semakin ringan kalian bisa mengubah Memori RAM yang dipakai, untu mengubahnya kalian bisa ke Setting, kemudian Engine, lanjut dengan mengurangi atau menambah ram yang mauSalah satu cara lain yang bisa meringankan Bluestack agar tidak lag dan bisa lancar adalah dengan mengubah pengaturan default yang ada di dalam penggunaan source pada aplikasi tersebut. Jika semakin sedikit, Virtual RAM yang diberikan di dalam Bluestack, tentu kinerja emulatornya juga akan semakin ringan saat di-running di dalam OS Windows.. Jangan mengatur terlalu kecil, sebab aplikasi

6+ Cara Setting BlueStacks Agar Ringan/ Tidak LAG/ Lancar

cara setting bluestack 4 agar tidak lag ( Firee fire PUBG

Apa itu bluestack? BlueStacks adalah perusahaan teknologi Amerika yang memproduksi BlueStacks App Player dan produk lintas platform berbasis cloud lainnya. B...Pada video kali ini gua bakal ngasih tutorial ke kalian untuk setting bluestack agar tidak lag saat bermain game, mungkin banyak dari kalian yang sering meng...Cara Setting VGA AMD di PC atau Laptop. Mengatur driver ini pernah saya rekomendasikan di artikel Cara Mengatasi Game PC Lag.. Bisa saya katakan wajib, apalagi jika Anda menggunakan PC low-end sampai kelas mainstream.. Cara yang akan saya bagikan ini, work untuk berbagai jenis VGA AMD. RX series, HD series, seri laptop dan lainnya.Cara Mempercepat Bluestack Agar Tidak Lemot & Lag; Disini kamu akan memberikan panduan terlebih dahulu untuk memasukan APN Smartfren pada ponsel kalian agar tidak bingung. Itulah informasi yang dapat kami sampaikan tentang Cara Setting APN Smartfren 4G LTE Anti lemot 2020. Kalau kalian bingung untuk memilih menggunakan APN yang mana6 Cara Menggunakan dan Setting BlueStacks Agar Ringan dan Tidak Lag. Ternyata main game PUBG Mobile dengan menggunakan emulator ini termasuk cara yang enggak fair. Kebetulan di laptop sudah terinstall BlueStack maka coba mencari tahu cara memainkan PUBG mobile di bluestack. Setting-an BlueStacks Agar Lancar Bermain Gim.

Kurobas Cup 2015 Eng Sub Loncat Jongkok Reset Modem Indihome Subscene 2 Days 1 Night Citra Aloe Vera Jung Hye Sung Instagram Pt Keong Nusantara Abadi Pekerjaan Yang Menghasilkan Barang Reproduksi Lumut Kerak Adji Bayu Cipta Baground Hijau Daun

Cara Main PUBG Mobile di PC Tanpa Lag (100% Dijamin Lancar!)

Buat kamu yang lagi cari cara main PUBG Mobile di PC, tidak perlu pusing-pusing lagi. Sekarang sudah banyak sekali cara agar kamu bisa bermain PUBG Mobile di komputer, bahkan komputer dengan spesifikasi rendah sekalipun.

Salah satu cara yang paling populer dan mudah adalah dengan menggunakan emulator, seperti NoxPlayer, MemuPlay, BlueStacks dan emulator resmi PUBG Mobile, yaitu Tencent Gaming Buddy.

Penasaran? Simak artikel berikut sampai habis yah!

Cara Main PUBG Mobile di PC Menggunakan Tencent Buddy Gaming

Pertama, install aplikasi Tencent Gaming Buddy di PC kamu.

Kedua, jika sudah ter-install, buka Tencent Gaming Buddy. Lalu install terlebih dahulu PUBG Mobile di aplikasi tersebut.

Install PUBG Mobile

Ketiga, jika PUBG Mobile sudah ter-install, langsung saja kamu pilih Start.

Start PUBG Mobile

Keempat, tunggu unduhan resource dan engine Tencent Gaming Buddy.

Tunggu Proses Download Engine

Kelima, jika proses unduhan resource sudah selesai, maka secara otomatis kamu akan masuk ke dalam game PUBG Mobile. Namun kamu harus menunggu proses instalasi game PUBG Mobile terlebih dahulu.

Tunggu Proses Instalasi PUBG Mobile

Keenam, setelah proses instalasi selesai, kamu bisa langsung memainkan game PUBG Mobile dengan login menggunakan akun Facebook atau Guest.

Login PUBG Mobile

Oh iya! Tencent Gaming Buddy berbeda dengan emulator lainnya gaes. Aplikasi ini juga memiliki keuntungan lainnya loh.

Keuntungan Menggunakan Tencent Gaming Buddy

1. Jaringan Lebih Stabil dan Grafis Lebih Baik

Tampilan Grafis Lebih Real

Ketika menggunakan Tencent Gaming Buddy, maka jaringan ketika bermain akan lebih stabil dibandingkan dengan menggunakan emulator lain.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan tampilan grafis yang lebih baik dibandingkan menggunakan emulator. Bahkan kamu bisa mengatur PUBG menjadi 60 FPS, tentunya didukung dengan spesifikasi PC yang memadai.

2. Didukung Langsung oleh Developer

Didukung Oleh Developer

Tencent sebagai salah satu developer PUBG Mobile membuat emulator ini dikhususkan untuk semua permainan kembangan Tencent.

Jadi kamu nggak usah takut lagi mengalami bug, crash, ataupun hal lainnya yang mengganggu ketika bermain.

3. Pengaturan Keyboard dan Mouse Otomatis

Pengaturan Keyboard Otomatis

Berbeda dengan emulator lainnya yang harus mengatur keyboard dan mouse secara manual, dengan menggunakan Tencent Gaming Buddy kamu hanya tinggal bermain saja gaes.

Yaps, pengaturan keyboard dan mouse sudah diatur oleh pihak pengembang. Jadi kamu tinggal main deh.. nggak susah kan!

Cara Main PUBG Mobile di PC Menggunakan Nox Player

Pertama, install terlebih dahulu emulator NOX di PC kamu.

Install Emulator NOX

Kedua, pasang aplikasi PUBG Mobile di NOX melalui Play Store.

Install PUBG Mobile

Ketiga, buka aplikasi PUBG Mobile, lalu mulailah setting control-nya. Caranya dengan memilih icon keyboard di menu samping kanan, atau dengan menekan kombinasi CTRL+1. Maka akan muncul beberapa control yang ada pada NOX.

Buka Setting Keyboard

Keempat, untuk mengatur pergerakan karakter PUBG kamu, gunakan control AWSD.

Atur WASD

Kelima, agar bisa menembak dengan mudah, kamu bisa menggunakan control mouse. Pilih icon Target untuk bisa menggerakkan mouse dengan cara menekan klik kanan terlebih dahulu.

Untuk menembak, kamu bisa menggunakan  icon Fire dan gunakan klik kiri untuk menembak atau memukul.

Atur Tembakan

Keenam, jika control untuk bergerak dan menembak sudah dipasang, selanjutnya kamu harus men-setting tombol-tombol sesuai dengan keperluan kamu. Jika sudah, jangan lupa di Save ya!

Atur Control Sebaik Mungkin

TIPS CONTROL

AWSD untuk PergerakanR untuk ReloadFire untuk menembak menggunakan klik kiriQ untuk membuka Backpack1 dan 2 untuk mengganti senjataShift untuk jongkokCTRL untuk tiarapSpace untuk lompatG untuk membuka pintuF untuk sprintE untuk membidikTab untuk membuka map

Nah, itulah cara main PUBG Mobile di PC. Dengan bermain di PC, dijamin deh kamu nggak akan merasakan lag, crash, atau lainnya. Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kamu ya.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Artikel Bermanfaat Lainnya

How To Increase Gaming Performance On BlueStacks 4 Through GPU Settings – BlueStacks Support

Setting Bluestack Agar Tidak Lag : setting, bluestack, tidak, Increase, Gaming, Performance, BlueStacks, Through, Settings, Support

How To Achieve 60FPS In Seven Deadly Sins: Grand Cross On MacOS – BlueStacks Support

Setting Bluestack Agar Tidak Lag : setting, bluestack, tidak, Achieve, 60FPS, Seven, Deadly, Sins:, Grand, Cross, MacOS, BlueStacks, Support

How To Report A Problem On BlueStacks 4? – BlueStacks Support

Setting Bluestack Agar Tidak Lag : setting, bluestack, tidak, Report, Problem, BlueStacks, Support

Cara Setting Dolphin Emulator Android Agar Tidak Lemot – Cara.Lif.co.id

Setting Bluestack Agar Tidak Lag : setting, bluestack, tidak, Setting, Dolphin, Emulator, Android, Tidak, Lemot, Cara.Lif.co.id

Peningkatan Sensitivitas Free Fire - Pengaturan Sensitivitas Free Fire Terbaik Untuk PC | BlueStacks

Setting Bluestack Agar Tidak Lag : setting, bluestack, tidak, Peningkatan, Sensitivitas, Pengaturan, Terbaik, Untuk, BlueStacks

How Can I Resolve No / Low Sound Or Microphone Issues On BlueStacks 4? – BlueStacks Support

Setting Bluestack Agar Tidak Lag : setting, bluestack, tidak, Resolve, Sound, Microphone, Issues, BlueStacks, Support

3 Langkah Mudah Cara Setting LDPlayer Agar Tidak Lag – ITnesia

Setting Bluestack Agar Tidak Lag : setting, bluestack, tidak, Langkah, Mudah, Setting, LDPlayer, Tidak, ITnesia

Here's How To Fix Bluestacks Black Screen On Your PC

Setting Bluestack Agar Tidak Lag : setting, bluestack, tidak, Here's, Bluestacks, Black, Screen

Solutions For TikTok Related Issues On BlueStacks 4 – BlueStacks Support

Setting Bluestack Agar Tidak Lag : setting, bluestack, tidak, Solutions, TikTok, Related, Issues, BlueStacks, Support

CARA MENGATASI BLUESTACK YANG MENGALAMI LAG

Setting Bluestack Agar Tidak Lag : setting, bluestack, tidak, MENGATASI, BLUESTACK, MENGALAMI

Cara Log Out BBm Bluestacks - Infoin Aja

Setting Bluestack Agar Tidak Lag : setting, bluestack, tidak, Bluestacks, Infoin