Ggs Episode Terakhir

Ringkasan Cerita Episode Terakhir GGS. Panditio Rayendra Minggu, 9 Agustus 2015 08:09:18. Ganteng Ganteng Serigala (Seno Susanto / tabloidbintang.com) TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) berakhir pada Sabtu, 8 November 2015. SinetronGGS Episode 299, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 299 Nayla dan Tristan di Tangkap Pasukan Vorturi. Lanjutan dari GGS Episode 298, Galang histeris dan sangat sedih karena saudaranya tewas, sedangkan di kerajaan Vortury memerintahkan untuk menjemput Jhon dan Jordan, sementara Liora terus menyesali dan terbayang saat² terakhir Ken bersamanya hingga tewas dan terus menangis hinggaRendy pemain ggs Rendy Meidiyanto yang beberapa kali mengisi episode GantengGanteng Serigala itu sempat vakum dari dunia hiburan setelah debutnya selesai. Tapi, siapa sangka namanya kembali muncul karena menjadi tentara. gantengganteng serigala, sinetron indonesia, artis jadi tni, rendy meidiyanto, aktor gantengThis entry was posted on 21 Juli 2015, in Sinetron FTV and tagged Aliando, Foto Aliando dan Prilly, Foto Aliando Syarief, Foto GGS SCTV, Foto Pemain Ganteng-Ganteng Serigala, Ganteng Ganteng Serigala, Ganteng Ganteng Serigala Episode 454, GGS Episode 453, GGS Episode 454, GGS Episode 455, GGS Episode Terakhir, GGS Season 2, Sinetron SCTV.GGS EPISODE 418Jangan lupa Subscribe, like, comment, dan share ya

Kumpulan Foto GGS Episode 299 [SCTV] Nayla dan Tristan di

Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube.Liputan6.com, Jakarta Sebentar lagi kerinduan penggemar sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) bakal terobati.Kisah lanjutannya, yang kini berjudul resmi GGS Returns siap tayang di SCTV.. Seperti apa ceritanya? Baca juga: 25 Sinetron SCTV Paling Fenomenal (Bag. 5-Habis) Sebelum lebih jauh menyoroti ceritanya, dari rilisan sinopsis yang diterima redaksi Liputan6.com, Senin (5/110/2015) siangGanteng Ganteng Serigala : Tamat, Ggs Bakal Ada Season Baru. Berikut ringkasan cerita GGS episode 471, yang menjadi pamungkas season pertama. Raja Serigala tahu yang bisa menggagalkan pernikahan hanya Digo . Ia menjanjikan pada Digo akan menyerahkan kekuasaannya sebagai raja.GGS Returns Episode 55 | Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Returns Eps 55 | Louis Mengejar Darah Suci Clara | Clara Manusia Pilihan Terakhir | Keysa dan Louis Tewas | Makam Louis dan Keysa Berdampingan. Lanjutan dari Sinopsis GGS Returns Episode 54, Protech-Parabola.Net | Clara dan Keysa yang lagi melarikan diri karena ketakutan saat Louis berubah menjadi serigala kembali di hadang Louis

Kumpulan Foto GGS Episode 299 [SCTV] Nayla dan Tristan di

Vakum dari Dunia Hiburan, Rendy Meidiyanto Eks Ganteng

Toh, GGS Returns sudah mulai membuat minat penonton berkurang sejak ceritanya perlahan absurd dengan kisah balapan. Cukup 55 episode saja mengarungi SCTV. Sayangnya, di episode terakhir tersebut tak nampak karakter lain selain yang ditulis di atas. Tak ada tokoh Digo, Sisi, Jessica, dll.Kevin Julio. 10,595 likes. Movie/Television StudioDi episode terakhirnya, episode 471, bisa dibilang GGS berakhir tragis tapi juga menggantung. Santer kabarnya, GGS hanya break saja dan akan meneruskan kisah Digo dkk di musim ke-2 yang direncanakan akan tayang Oktober mendatang.Saksikan selengkapnya di www.vidio.com : http://goo.gl/vbH3HHKeanehan yang terjadi pada diri Kesya yang tengah dirawat di ruangan ICU berlanjut. Dokter yangFULL GGS Episode 471 Ganteng Ganteng Serigala Episode Terakhir - 8 Agustus 2015

Running Man Episode 285 Manga Boruto Episode 39 One Piece Episode 412 Sub Indo Ggs Returns Episode 1 Roman Picisan Episode 47 One Piece Episode 930 Sub Indo Full 100 Days My Prince Episode 16 Sinopsis Geet Episode 40 Episode Running Man Paling Bikin Ngakak 2017 Roman Picisan Episode 57 Fairy Tail Episode 1

REVIEW: GGS Returns, Kejanggalan di Episode Terakhir

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang janggal dengan tayangan Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Returns hari Minggu (6/12/2015) malam. Tepat di episode ke-55, GGS Returns membuat penonton bertanya-tanya.

Ini disebabkan ending episode tersebut yang tak mencantumkan keterangan 'Bersambung...' seperti biasanya. Apakah GGS Returns semalam adalah episode terakhir?

Untuk menjawab pertanyaan ini, berikut kami ulas cerita di episode ke-55.

Melanjutkan kisah sebelumnya, diceritakan Keysa (Pamela Bowie) dan Klara (Fachru Nisa) berusaha menyelamatkan diri dari cengkeraman Louis (Kevin Hillers) yang sudah berubah menjadi serigala. Louis mengincar darah suci Klara untuk mewujudkan keinginan menjadi manusia biasa.

Dalam keadaan terjepit, Tristan (Kevin Julio) dan Ayah Agra (Rudy Kawilarang) datang menolong. Mereka pun berhasil kabur bersama-sama.

Ayah Agra mengatakan pada Klara bahwa ia adalah manusia pilihan terakhir yang sudah ditakdirkan untuk menumpas manusia serigala sambil menempelkan simbol bintang pertanda kekuatan pada tangan Klara. Klara lalu kembali ke rumah setelah mengambil motornya dari Roy.

Tapi Louis ternyata juga sudah ada di depan rumahnya. Louis terus mengejar Klara yang tak berhenti berlari hingga sampai ke jalan. Nahas, Louis malah tertabrak mobil. Klara menghampiri Louis sambil tetap ketakutan. Namun, Louis ternyata sudah tewas.

Sementara itu, ayah Agra memberitahu jika Keysa yang kini amnesia kemungkinan akan segera menemui ajalnya. Benar saja, Keysa yang tiba-tiba mengamuk langsung pergi. Ia memangsa warga biasa. Orang-orang lalu mengejar dan mengeroyoknya. Tristan dan Ayah Agra datang. Namun terlambat. Keysa sudah tewas.

Lalu kita diperlihatkan dua makam baru yang letaknya berdampingan. Itu makam Louis dan Keysa. Ayah Agra lalu berkata pada Tristan dan Klara jika Louis dan Keysa memang tak bisa bersatu karena manusia serigala dan vampir tidak ditakdirkan untuk bersama.

Setelah itu, muncul beberapa kelelawar terbang ke langit. Mungkin itu adalah Ayah Agra dan Tristan. Entahlah, kami bingung. Karena setelah itu, langsung muncul credit title. Tak ada keterangan "Bersambung" untuk menandakan kalau esok GGS Returns masih akan melanjutkan episode hari ini. Atau tulisan "Sampai Jumpa Kembali" seperti dulu ketika GGS usai. Tak ada pula tulisan "Tamat" atau "Selesai" untuk mengatakan ini adalah episode terakhir.

Setelah mengganti para pemain utama dan merombak skenario, bisa jadi Ganteng Ganteng Serigala Returns akhirnya memang menghentikan petualangannya di layar SCTV tadi malam. Apakah ending ini berkesan? Buat GGS Lovers, rasanya memang sudah cukup.

Tak perlu memperpanjang cerita. Toh, GGS Returns sudah mulai membuat minat penonton berkurang sejak ceritanya perlahan absurd dengan kisah balapan.

Cukup 55 episode saja mengarungi SCTV. Sayangnya, di episode terakhir tersebut tak nampak karakter lain selain yang ditulis di atas. Tak ada tokoh Digo, Sisi, Jessica, dll. Mengenaskan rasanya melihat GGS Returns harus berakhir seperti ini. Yang pasti setelah ini, kita dibuat penasaran. Apa proyek selanjutnya Kevin Julio dkk seusai ini? Patut ditunggu, bukan? ** (Puj/Ade)

Kangen GGS? Tonton Lagi Yuk Episode Terakhir GGS Returns - News & Entertainment Fimela.com

Ggs Episode Terakhir : episode, terakhir, Kangen, Tonton, Episode, Terakhir, Returns, Entertainment, Fimela.com

GGS - Episode 1 - Wattpad

Ggs Episode Terakhir : episode, terakhir, Episode, Wattpad

Sinetron GGS Masuki Episode Akhir Dan Akan Ada Season Baru? - News & Entertainment Fimela.com

Ggs Episode Terakhir : episode, terakhir, Sinetron, Masuki, Episode, Akhir, Season, Baru?, Entertainment, Fimela.com

Ganteng Ganteng Serigala (TV Series 2014–2015) - IMDb

Ggs Episode Terakhir : episode, terakhir, Ganteng, Serigala, Series, 2014–2015)

12 Oktober 2015, GGS Returns Tayang Perdana Di SCTV - News & Entertainment Fimela.com

Ggs Episode Terakhir : episode, terakhir, Oktober, 2015,, Returns, Tayang, Perdana, Entertainment, Fimela.com

Ganteng Ganteng Serigala SCTV - Posts | Facebook

Ggs Episode Terakhir : episode, terakhir, Ganteng, Serigala, Posts, Facebook

Bakal Ada Cinta Terlarang Lagi Di GGS Returns? - News & Entertainment Fimela.com

Ggs Episode Terakhir : episode, terakhir, Bakal, Cinta, Terlarang, Returns?, Entertainment, Fimela.com

Ganteng-Ganteng Serigala Returns - Wikipedia Bahasa Indonesia, Ensiklopedia Bebas

Ggs Episode Terakhir : episode, terakhir, Ganteng-Ganteng, Serigala, Returns, Wikipedia, Bahasa, Indonesia,, Ensiklopedia, Bebas

GGS - Episode 3 - Wattpad

Ggs Episode Terakhir : episode, terakhir, Episode, Wattpad

Akting Bareng Aliando Lagi, Prilly Latuconsina Tidak Ingin Terjebak Keromantisan Digo-Sisi - Tabloidbintang.com

Ggs Episode Terakhir : episode, terakhir, Akting, Bareng, Aliando, Lagi,, Prilly, Latuconsina, Tidak, Ingin, Terjebak, Keromantisan, Digo-Sisi, Tabloidbintang.com

ORANG PALING GANTENG DI JAKARTA: GANTENG GANTENG SRIGALA

Ggs Episode Terakhir : episode, terakhir, ORANG, PALING, GANTENG, JAKARTA:, SRIGALA