Membuat Poster Di Coreldraw

Membuat poster online kini sangat mudah dilakukan di mana saja, kapan saja, dan oleh siapa saja lewat Canva! Kini, Anda tidak perlu menyewa seorang desainer untuk membuat materi poster lingkungan, konser, ritel, konferensi, kutipan, poster pendidikan, dan lain-lain. Cukup ikuti langkah sederhana yang dipaparkan di atas, semua keinginan AndaTips membuat poster secara digital dan konvensional sekarang ini banyak dibicarakan di lingkungan masyarakat mulai anak-anak hingga orang tua membahas masalah pembuatan poster. Hal ini dikarenakan poster memiliki banyak kegunaan seperti pengumuman, promosi sebuah produk, media iklan, dan dapat memberikan informasi dalam ruang lingkup yang luas.Cara membuat poster itu hanya bermain dengan kreatifitas kita! Saya akan memberi tau cara membuat contoh poster! Pertama kita buka CorelDraw. Berhubung saya pake CorelDraw 12 ya, agak jadul tampilannya! Pertama kita atur backgroundnya, caranya: Kita pilih Layout -> Page Background; Lalu kita pilih bitmap -> browse -> lalu pilih gambar sesukaMenyambut Hari Sumpah Pemuda yang akan datang, tepatnya pada tanggal 28 Oktober, pada video kali ini saya membuat sebuah desain poster sumpah pemuda mulai da...Nah jangan khawatir di artikel ini admin akan memberikan tutorial kepada kalian bagaimana Cara Membuat Poster. Seperti artikel-artikel admin yang lain, tutorial ini menggunakan software atau aplikasi CorelDraw X7. Jadi jika kalian menggunakan aplikasi ini, pasbangat untuk pantengin terus sampai selesai. Kalau kalian menggunakan versi lain, kalian masih bisa nyimak kok.

Tips membuat poster secara digital dan konvensional

Ketiga langkah di atas adalah cara mudah membuat poster dengan Corel Draw. Setelah poster Anda jadi, jangan lupa untuk mencetak poster Anda di jasa percetakan terpercaya seperti Printera. Printera akan membantu Anda untuk mencetak poster sesuai keinginan Anda dengan cepat dan mudah.Di ulasan ini, kamu bisa mengetahui 10 teknik dasar Corel Draw sampai dengan tutorial Corel Draw lengkap. Setidaknya ilmu dasar desain ini kamu terapkan jika ingin membuat fotomu kelihatan menarik atau membangun branding akun media sosial online shop. Tutorial Corel Draw ini nggak sulit kok, apalagi kalau sebelumnya kamu sudah cek beberapa video tutorial Corel Draw di Youtube.Cara Membuat Poster Sederhana Di Coreldraw X7. Nov 05, 2020. Cara Membuat Poster Sederhana Menggunakan Corel X7 - YouTube Tutorial Membuat Poster Sederhana dengan Corel Draw - YouTube Tutorial Membuat POSTER Menggunakan Corel Draw - YouTube Tutorial Membuat Poster dengan Corel Draw X7 Part 1 - YouTube CARA MEMBUAT POSTER YANG MENARIK DI COREL DRAW - HALAMAN TUTOR Putra Wirawan Blog: TutorialBerikut adalah latihan dari mata kuliah Pembelajaran Online/ E-learning, membuat tutorial dengan menggunakan Camtasia.

Tips membuat poster secara digital dan konvensional

Membuat poster dengan CorelDraw - Kelas Desain | Belajar

CorelDRAW bisa kamu gunakan jika kamu kesulitan mengikuti cara membuat poster di Photoshop CS6, karena menurut kami pembuatanny dengan CorelDRAW jauh lebih mudah. Sebelum ke langkah - langkahnya, kamu perlu tahu bahwa sekarang poster bisa dalam berbagai ukuran, tergantung pada tujuan dan di mana poster itu akan ditampilkan.Home / Tutorial Corel Draw / Cara membuat Poster Dengan CorelDraw Poster merupakan cara seorang desainer menyampaikan pesannya lewat karya seni. jika anda ingin membuat poster tetapi konsepnya belum punya, anda bisa menggunakan langkah di bawah ini sebagai konsep dari desain poster anda. untuk langkah-langkahnya juga tidak terlalu rumitSoftware atau aplikasi coreldraw ini sudah banyak berkembang. Fasilitas dan tool-tool di dalamnya juga sudah banyak sekali. Namun semua itu tergantung dari versi yang kalian pakai ada CorelDraw X3, X4, X5, X6, X7 dan X8. Tapi jangan khawatir itu semua tidak berpengaruh besar kok walaupun kalian memakai versi lama. Pada tutorial kali ini admin akan memberika bagaimana Cara Membuat Efek GlowFind Deals on Coreldraw in Graphic Software on Amazon.Cara membuat Brosur dengan CorelDraw. Pertama akan dibahas cara membuat poster dan brosur di CorelDraw. Sebenarnya poster dan brosur tidak terlalu beda jauh. Yang membedakan mungkin hanya di ukuran saja. Hal tersebut bisa diatur oleh Anda sesuai kebutuhan. Nah, sekarang mari bahas cara membuat brosur di CorelDraw. Tentukan Ukuran

Membuat Anak Panah Aplikasi Membuat Storyboard Bikin Cimol Membuat Pesawat Mainan Bisa Terbang Tutorial Membuat Maket Rumah Membuat Rumah Dari Kertas Membuat Qr Code Google Maps Membuat Anyaman Dari Kertas Cara Membuat Norton Ghost Di Flashdisk Cara Membuat Wedang Uwuh Bahan Bahan Membuat Boba

Cara Membuat Brosur di Coreldraw dengan Mudah dan Cepat

Menerima sebuah brosur promosi berisi informasi suatu produk atau jasa dari salah satu perusahaan, tentu pernah Anda dapatkan. Apalagi jika berkunjung ke mall atau area tertentu, dimana para sales secara offline melakukan strategi pemasaran dengan mengenalkan produk terbaru kepada konsumen dengan memakai sebuah brosur sebagai alat melakukan promosi perkenalan produk.

Brosur merupakan sebuah alat media promosi berbentuk selembar kertas yang terbagi menjadi dua atau tiga lipatan. Brosur berisi informasi yang lengkap dan rinci mengenai produk atau profil dari suatu pencapaian perusahaan untuk membangun citra di benak konsumen. Penggunaan brosur akan lebih memudahkan pekerjaan sales untuk menjelaskan produk atau jasa yang ditawarkan kepada konsumen. Karena konsumen hanya perlu membaca informasi yang tertera di dalam brosur.

Jika Anda adalah seorang karyawan yang bekerja di bagian marketing, maka sudah tidak asing lagi ketika membuat sebuah brosur promosi. Atau jika Anda baru saja merintis bisnis, sebuah brosur dapat digunakan sebagai langkah awal perkenalan produk pada konsumen.

Tentu saja, jika Anda membuat sebuah brosur, maka haruslah menarik dan tidak membosankan ketika konsumen membaca informasi mengenai produk yang Anda tawarkan, bukan? Lalu bagaimana cara membuat sebuah brosur yang menarik dan unik? Anda dapat membuat brosur di coreldraw.

Aplikasi coreldraw kerap sekali dianggap sebagai aplikasi yang rumit bagi para pemula. Namun jangan salah, coreldraw merupakan aplikasi yang mudah dan dapat digunakan bagi setiap pengguna. Jika Anda mengetahui seluruh fungsi dari tools di coreldraw, maka aplikasi desain yang satu ini dapat dengan mudah Anda gunakan. Salah satunya jika ingin membuat sebuah brosur promosi.

Jika Anda ingin membuat brosur, maka aplikasi yang direkomendasikan adalah coreldraw. Lalu bagaimana cara membuat brosur di coreldraw? Yuk simak langkah membuat brosur menarik di coreldraw di bawah ini!

Cara Membuat Brosur di Coreldraw

Berikut ini cara membuat brosur di Coreldraw mudah yang bisa Anda ikuti.

Buka aplikasi Corel draw. Kemudian buatlah dokumen baru dengan meng-klik File > NewSetelah muncul kertas dialog pada dokumen baru, tentukan ukuran kertas yang sesuai dengan keinginan Anda. Untuk ukuran brosur Anda akan direkomendasikan menggunakan ukuran A4. Kemudian Klik OKSetelah dokumen kerja selesai dibuat, Anda harus membuat kerangka brosur terlebih dahulu. Buatlah sebuah persegi panjang pada lembar kerja tersebut. Cukup sesuaikan persegi dengan lembar kerja.Kemudian buat kembali sebuah persegi panjang dengan bentuk potrait. Ukuran persegi panjang adalah 9 x 31 cm. Jika sudah muncul jendela transformations, maka klik menu bar window > dockers > Transformations > Position. Kemudian Anda tinggal mengatur posisi persegi dan klik Apply. Setelahnya persegi panjang berbentuk potrait tersebut akan menjadi tiga bagian. Menjadikan kerangka brosur memiliki tiga lipatan.Sesuaikan persegi panjangkan potrait dengan ukuran persegi panjang awal.Setelah kerangka brosur tiga lipatan selesai, Anda tinggal membuat desain dari brosur tersebut. Buatlah kembali sebuah persegi dengan menggunakan rectangle tool. Lalu Klik kanan pada perseginya, dan pilih convert to curves. Hal itu berfungsi untuk merubah bentuk persegi, jika Anda ingin memberikan warna sebagai background dari brosur.Jika sudah memiliki gambar yang sesuai untuk dijadikan background dan gambar tertentu untuk menarik perhatian pembaca, Anda dapat menyisipkan gambar tersebut pada kerangka brosur yang telah dibuat di lembar kerja.Untuk menyisipkan gambar pada lembar kerja, Klik File > Import > Pilih foto yang akan dijadikan desain pada brosur. Aktifkan foto tersebut dengan Klik object > power clip > place inside frame.Jika desain sudah sesuai dengan keinginan, yang perlu Anda lakukan Andalah memasukan teks berisi informasi yang ingin Anda sampaikan pada pembaca. Pilihlah font yang sesuai dengan desain. Sehingga pembaca akan merasa senang ketika melihat informasi produk yang ditawarkan dan dapat membacanya berulang kali.Setelah desain brosur selesai, Anda dapat menyimpan file tersebut dengan Klik File> Save

Setelah Anda membuat brosur promosi di coreldraw, tentu brosur tersebut harus dicetak bukan? Lalu di manakah tempat yang cocok untuk Anda mencetak brosur? Jawabannya adalah Printera.

Printera menyediakan jasa percetakan berbagai produk. Salah satunya adalah brosur, spanduk, poster, kartu ucapan, flyer dan lainnya. Jika Anda ingin mencetak brosur dalam jumlah banyak, maka Printera dapat membantu Anda untuk merealisasikannya.

Bukan hanya fasilitas dan pelayanan terbaik yang dapat Anda rasakan ketika mencetak brosur di Printera, Anda juga akan diberikan penawaran yang menggiurkan. Salah satunya adalah dengan berbagai promo potongan harga. Sangat menguntungkan dan dapat mengurangi beban pengeluaran, bukan?

Tunggu apa lagi. Inilah saatnya untuk Anda mencetak brosur yang menarik dan unik yang sudah dibuat di Printera. Yuk, cetak brosur di Printera! Simak juga artikel Cara Menentukan Ukuran Poster Agar Menarik jika Anda ingin mencetak poster di Printera.

Share this:Like this:

Like Loading...

Topik: brosur, cara membuat, corel draw

Related

CARA MEMBUAT POSTER YANG MENARIK DI COREL DRAW - HALAMAN TUTOR

Membuat Poster Di Coreldraw : membuat, poster, coreldraw, MEMBUAT, POSTER, MENARIK, COREL, HALAMAN, TUTOR

Putra Wirawan Blog: Tutorial Membuat Poster Pada Coreldraw

Membuat Poster Di Coreldraw : membuat, poster, coreldraw, Putra, Wirawan, Blog:, Tutorial, Membuat, Poster, Coreldraw

Yuni's Blog: Tutorial Cara Membuat Poster Dengan CorelDraw

Membuat Poster Di Coreldraw : membuat, poster, coreldraw, Yuni's, Blog:, Tutorial, Membuat, Poster, Dengan, CorelDraw

Poster Corel Draw Template Free Vector Download (118,339 Free Vector) For Commercial Use. Format: Ai, Eps, Cdr, Svg Vector Illustration Graphic Art Design

Membuat Poster Di Coreldraw : membuat, poster, coreldraw, Poster, Corel, Template, Vector, Download, (118,339, Vector), Commercial, Format:, Illustration, Graphic, Design

Bimasakti45 Blog: Tutorial Sederhana Membuat Poster Go Green Dengan Corel Draw X6

Membuat Poster Di Coreldraw : membuat, poster, coreldraw, Bimasakti45, Blog:, Tutorial, Sederhana, Membuat, Poster, Green, Dengan, Corel

CARA MEMBUAT POSTER YANG MENARIK DI COREL DRAW - HALAMAN TUTOR

Membuat Poster Di Coreldraw : membuat, poster, coreldraw, MEMBUAT, POSTER, MENARIK, COREL, HALAMAN, TUTOR

Poster Corel – Lukisan

Membuat Poster Di Coreldraw : membuat, poster, coreldraw, Poster, Corel, Lukisan

TUTORIAL MEMBUAT POSTER DENGAN CORELDRAW X7

Membuat Poster Di Coreldraw : membuat, poster, coreldraw, TUTORIAL, MEMBUAT, POSTER, DENGAN, CORELDRAW

Pin On Corel

Membuat Poster Di Coreldraw : membuat, poster, coreldraw, Corel

Cara Membuat Poster Dengan CorelDraw - INFOMATEK - Informasi Dan Teknologi

Membuat Poster Di Coreldraw : membuat, poster, coreldraw, Membuat, Poster, Dengan, CorelDraw, INFOMATEK, Informasi, Teknologi

CorelDRAW Graphics Suite, Design, Text, Poster, Logo Png | Klipartz

Membuat Poster Di Coreldraw : membuat, poster, coreldraw, CorelDRAW, Graphics, Suite,, Design,, Text,, Poster,, Klipartz